Kanal

Maju Sebagai Calon Ketua Koni Babel, Huzarni Minta Restu Gubernur

H Huzarni Rani Ketua Pengprov IPSI Bangka Belitung - Bangka Pos / Agus Nuryadhyn

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua Pengprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bangka Belitung H Huzarni Rani menyatakan diri ikut dalam pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung.

Hal iini dikemukakan H Huzarni Rani dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus IPSI Kota Pangkalpinang, Minggu (24/9/2017) di Hotel Jati wisata Pangkalpinang.

"Saya siap ikut pemilihan Ketua KONI Babel, dan sudah mengembalikan formulir pada hari Sabtu (23/9/2017)," ungkapnya.

Ditegaskan Huzarni, dirinya mengembalkan formulir, karena sudah mendapat dukungan 11 Pengurus Provinsi Cabang Olahraga dan 4 KONI Pengurus Kabupatn di Babel.

"Saya sudah mendapat 11 dukungan dari pengurus provinsi cabor.. Sehinga sudah melebihi dari persyaratan minimal mendapat dukungan dari 8 Pengprov cabor," ujarnya.

Bahkan Huzarni juga mengkalim sebenarnya ada lebih 11 pengrov cabor yang memberikan dukungan.

"Kalau posisi pada saat pendaftaran, melihat dari aspek dukungan saya lebih unggul 1 poin dari calon lainnya," jelas Huzarni yang saat ini masih sebagai Ketua Pengrov IPSI Bangka Belitung.

Lebihlanjut Huzarni mengemukakan, ia juga sudah minta ijin kepada gubernur untuk ikut pada pemilihan Ketua KONI Babel.

" Secara etika sudah minta ijin dan minta restu pak gubernur," katanya.

Menurut Huzarni ia minta ijin dan restu pak gubernur, karena merasa yakin syarat untuk mencalonkan sebagai Ketua KONI Babel sudah terpenuhi.

Lebihlanjut Huzarni ingin menjadi ketua untuk mengadakan perbaikan dalam suatu organisasi. Karena sudah belasan tahun sebagai ketua Pengprov IPSI merasa banyak yang harus dibenahi.

"Untuk melakukan perbaikan di organisasi, saya ikut mencalonkan sebagai ketua KONI dan ikut kompetisi. Bahkan mendapat banyak dukungan dari pengprov cabor untuk maju," jelas Huzarni. (*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer