Tokoh Senior Golkar Babel, Farid Efeendi: Saya Dukung Udin Maju Pilwako Pangkalpinang 2018

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mantan Anggota DPRD Babel Farid Effendi memberikan dukungan kepada bakal calon walikota Pangkalpinang Drs Saparudin yang lebih akrab di sapa bang Udin maju Pilwako Pangkalpinang 2018.

Selain tokoh senior Partai Golkar ini, dukungan kepada Udin terus mengalir dari masyarakat Pangkalpinang.

'Saya dukung Drs Saparudin dalam ajang Pemilihan Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang. Kenapa? Karena saya tahu persis kapasitas dia (Udin) di Universitas Sriwijaya dan di luar itu,'' ujar Farid Effendi yang juga mantan Anggota DPRD Babel saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menurut politisi yang juga akademisi serta tokoh msyarakat Bangka Belitung ini, Udin memiliki jaringan yang luas, baik di dalam negeri maupun di luar negerti. Udin dalam kiprahnya tidak hanya dikenal sebagai akademisi, tapi juga ia mampu menjalin hubungan dengan pihak luar termasuk lobi-lobi ke luar negeri.

''Dengan kemampuannya itu, tentu kelanjutan pembangunan Pangkalpinang ini ke depan akan menjadi bagus. Saya melihat Udin adalah salah satu Putra terbaik Pangkalpinang, ia mempunyai kemampuan yang luar biasa. ,'' ujar Farid.

Udin dalam kiprahnya selalu berhasil mengemban tugas-tugas berat yang dibebankan kepadanya. Dia selalu berhasil menjalin hubungan baik dengan kalangan tokoh tua, muda, dan segala lini.

" Saparudin adalah sosok yang sederhana dan amanah dalam mengemban tugas, tipe itu sangat dibutuhkan untuk kepemimpinan Kota Pangkalpinang, Ibukota Provinsi Babel ini ke depan, Singkatnya, saya mendukung Udin karena saya tahu banyak soal kiprahnya, itu saja. '' ungkap Farid.

Pangkalpinang memang harus lebih baik, agar cita-cita itu tercapai, mari kita menentukan sosok pemimpin yang mampu mengemban tanggung jawab besar tersebut dengan melihat kemampuannya memimpin di berbagai lini. (*)