Visit Hainan Oktober 2017 Bersama TX Travel, Double Happiness Double Subsidi

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Kini liburan murah ke luar negeri bukan hanya sekedar impian, sebab bulan Oktober ini TX Travel menghadirkan promo bertajuk 'October Double Happiness' liburan murah meriah ke Hainan Cina yang terkenal dengan julukan Pulau Hawai di Asia.

'October Double Happiness' tersedia dalam dua paket, liburan selama enam hari di Hainan seharga Rp 4,9 juta dan liburan selama tujuh hari seharga Rp 5,5 juta.

Dengan paket ini wisatawan akan diajak melihat berbagai destinasi baru di Hainan seperti Movie Town, Desa Bali, Yetian Minority Village dan melihat Patung Dewi Kwan Im tertinggi di dunia (setinggi 108 meter) di Nanshan Buddisht.

Tak hanya itu, wisatawan pun berkesempatan mencoba Bullet Train (kereta cepat) dengan kecepatan mencapai 240 km/jam.

"Ini super promo karena destinasi baru, menggunakan penerbangan charter dan dapat subsidi dari Pemerintah Cina. Tidak perlu menggunakan visa Cina tempel, pendaftarannya hanya serahkan fotokopi paspor saja dan full payment (bayar lunas)," jelas Pengelola TX Travel, Willy kepada Bangka Pos Group, Selasa (3/10).

Soal menginap, wisatawan tak perlu khawatir karena tersedia hotel bintang tiga dan bintang empat untuk bermalam.

Paket liburan enam hari dan tujuh hari ke Hainan akan terbagi pada masing-masing lokasi per harinya.

Wisatawan akan diajak menikmati Movie Town sebagai lokasi syuting dengan set khusus berlatar belakang Shanghai kuno tahun 1942.

Di hari berikutnya wisatawan akan diajak berkeliling mengunjungi Desa Bali dan melihat dua suku minoritas Li dan Miao di Yetian Minority Village.

Willy menegaskan kesempatan berlibur ke Hainan pada bulan Oktober ini menjadi pengalaman langka, mengingat Pemerintah Cina memberikan kemudahan bagi calon wisatawan yang berasal dari luar negeri.

Dengan kuota yang terbatas, perjalanan dari Jakarta-Sanya (Cina) akan dilakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Bagi yang ingin berwisata ke Hainan Cina segera datang ke TX Travel di Jalan Jelutung Pangkalpinang. (adv/o1)