Wanita Ini Dituding Jadi Pelakor Mantan Istri Deddy Corbuzier

BANGKAPOS.COM - Tiba-tiba saja dua keluarga selebriti ini jadi bahan perbincangan di dunia sosial media.

Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan sejak lama, bahkan telah membuat bisnis yang sudah dijalin selama 4 tahun.

Tapi rumah tangga pasangan suami istri Epy Kusnandar dan istrinya Karina Ranau seakan sudah mengalami banyak cobaan sejak menikah.

Baca: Calon Pengantin Wanita Lakukan Adegan Tak Senonoh, Foto Pra Wedding Ini Bikin Orang Jijik

Beberapa tahun lalu keduanya sempat pisah ranjang dan sang suami memergoki istrinya sedang bersama pria lain di apartemennya.

Karina pun sempat mengaku ingin cerai dengan Epy sejak hamil 5 bulan.

Hingga kini hubungan rumah tangga keduanya masih bertahan, bahkan setelah Epy sembuh dari penyakit kanker otak.

Sang istri kini kembali lagi menjadi perbincangan publik karena dikaitkan dengan suami dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Seperti yang sudah diketahui, sejak menjanda selama kurang lebih 4 tahun, Kalina menikah dengan Hendrayan pada 4 bulan yang lalu.

Kalina menganggap Karina tak menghargai dirinya sebagai istri Hendrayan, yang merupakan sahabatnya selama 16 tahun belakangan.

Di akun Instagramnya, Karina memang kerap memposting foto dan video bersama Hendrayan, suami Kalina.

Bahkan ia memposting videonya dengan backsound lagu 'Akad' dan menandai Hendrayan di postingannya itu sambil mengajak berlibur.

Hal itu jelas membuat Kalina sebagai istri tak menyukai apa yang dilakukan oleh Karina.

Baca: Fakta-fakta Dibalik Kasus Wanita Cantik Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta

Ibu dari Azkanio ini juga sempat mengunggah sebuah pernyataan yang menyatakan ketidaksukaannya pada perlakuan Karina.

Sampai belakangan, Karina kembali menunjukkan sebuah video kedekatan antara dirinya, Epy, dan Hendra.

"Sabar ya Suami ku....kita Sedang di Uji....Fitnah dan Hinaan yang bertubi tubi ....

Moment ini adalah moment Kekeluargaan.....Hendra Sahabat ku...16 Tahun kita Bersahabat...Saling Menghormati....

Lo Kakak gue meskipun gue Lebih tua...Kita 4 tahun mendirikkan bisnis bareng....Dengan semangat tanpa lelah....tanpa mengeluh...kita sudah seperti keluarga yang tidak semua orang tau....baik buruk...susah senang bersama.....Apa yg sekarang terjadi Aku ikhlas se ikhlas ikhlas nya....Allah tidak tidur...Tunjukkan Ya Allah Kebeenaran ini....Pandangan buruk orang...yang mereka tidak tau.....Buat orang tua ku Umak...Ubak.kakak...saudar saudara ku..Maafin aku...kalo ini sudah membuat kalian malu....tapi percayalah Demi Emak yang melahirkan aku...Aku tidak seperti yang mereka kira...Maaf kan aku Maaakkk...QueQue Maafin Bunda..

Q kenal baik sama om hendra....dia pun berasa Seperti om nya sendiri...Keluarga Suami ku...mohon maaf jika sudah terganggu oleh masalah yang spele ini......Semoga Kebenaran terungkap sebagai Penebus dosa saya....Saya ikhlas di hujat....Saya ikhlas di hina...mohon maaf yang sebesar besar nya kepada Kalina octaranny...Saya tidak sebuuuuuuurrrrrukkkkkk Itu....Saya ini manusia Lemah...berusaha untuk diam...Menahan...tapi Seperti di injak injak harga diri.....Buat hendra Sahabat gue yang tak akan pernah hilang sampai Maut memisahkan kita lo tetap Sahabat gue..kakak gue...keluarga gue...Sampai ahir hayat.....@hendrayan.m @epy_kusnandar @ygamblez @lunachang7821 @lunachangchang @usmanbulang @kalinaocktaranny @ekatanjungbayuni @irna_juffe @asinan_ning_mega @acatgumay @supra.yitno_ @niaazka01"

Peliknya perseteruan ini ternyata direspon lain oleh netizen.

Banyak dari mereka yang mengatakan ini hanyalah settingan belaka.

Hal ini pun disampaikan oleh banyak netizen yang berkomentar di postingan Karina.

Mereka menduga jika semuanya ini hanya settingan belaka, karena Karina langsung jadi pusat perhatian.

Walau publik menganggap Karina sebagai figur yang disalahkan, tapi followers Karina langsung naik dengan tajam, dan menganggap semua ini hanyalah 'lagu lama'.

andriaitamei: Cucook followersnya langsung naik boook

imnotsuperman__" Sandiwara..palingan kongkalikong biar pd naik daun .. jujur aja sih gw g pernah tahu siapa mreka ini kalau bukan baca dr akun gosip jd stalking hahaha .. kebaca lagu lama kisah klasik wkwkkw .. cari popularitas .. kalau betul bermasalah tentu mreka akan menyelesaikan dengan cara kekeluargaan apa lg udh sahabatan.. bukan membuka aib masing2.

meerichristian: Cie yg bentar lagi di panggil infotaiment, segitunya cari duit, haha *gatel banget pengen komen

rika_sissy: hanya settingan...biar heboh aja

adifa_silmi: Saya kok mencium aroma setingan sih dsni spya ayam keramasnya laku.. kayanya loh yaaa... Yaa smga saja tdk..

pipit__fitri13: Pengen tenar !!!! Cari sensasi...pamerin bakatnya mbaaaa bkn cara ini. Dua2 nya pgn tenar

love_sex.passion: Sengaja terus upload foto2 bareng doi biar ramai lalu hitzzz @karinaranau9

tallorick_zeut: Palingan nih orang cuma nyari sensasi buat dongkrak popularitas. Wkwkwkwkwk kenapa harus dikoar2in kalo emang sahabat. Ga bisa diam aja gitu??

(TribunnewsBogor.com/Tania Natalin)