Wanita Ini Menjerit Sambil Istighfar Diginiin Pria Berkaus Merah, Sampai Kamera Goyang-goyang

BANGKAPOS.COM - Seiring perkembangan media sosial, banyak hal yang terjadi secara mudah disebarkan.

Dulu, orang jatuh ke dalam selokan hanya dianggap kejadian biasa-biasa saja.

Tetapi, melalui media sosial, cerita orang jatuh ke sekolan itu bisa menjadi heboh.

Apalagi, dibumbui dengan tulisan postingan yang unik atau nyeleneh.

Atau foto orang kendarai motor dengan helm terbalik.

Sebelum dunia medsos berkembang, paling orang-orang di sekitarnya hanya tersenyum geli.

Lain dulu lain sekarang, saat foto itu diposting ke medsos lalu dibuat status aneh-aneh maka ceritanya menjadi berbeda.

Selain itu kemajuan teknologi internet semakin canggih.

Baca: Takut Istri, Anak Durhaka Biarkan Ibunya Kelaparan, 9 Tahun Berlalu Keduanya Syok Lihat Ini

Aplikasi semakin beragam.

Misalnya, aplikasi ojek online atau antarjemput mobil online yang tengah marak.

Hanya melalui ujung jari di tuts ponsel, kita bisa memesan mobil untuk diantar ke suatu tempat.

Begitu mudah, simpel dan efisien.

Namun, tidak selamanya penggunaan aplikasi itu berjalan mulus.

Ada-ada saja kejadian unik, lucu dan menegangkan dialami penumpang maupun sopirnya.

Seperti baru-baru ini, driver online marah-marah pada calon penumpangnya.

Dia kesal karena orderannya tiba-tiba dibatalkan calon penumpang yang diketahui perempuan tersebut.

Sang driver yang mengenakan baju kaus merah berusaha memberikan penjelasan kepada wanita tersebut.

Baca: HUT ke-72 TNI, Ini Deretan Tentara Cantik yang Tak Kalah dari Selebriti, No 4 Bikin Adem

Bahwa dia menempuh waktu beberapa menit dan melewati jalanan yang tidak mulus.

Lalu, saat tiba di tempat jemputan tiba-tiba dibatalkan.

"Ayo ke rumah saya, bagaimana jalanan yang saya tempuh," ujar pria tersebut.

Lalu, wanita di balik rekaman video membalas,

"Ya Allah Mas, saya anak yatim piatu, saya doakan mas berkah hidupnya."

"Saya sudah dizolimi," balas pria itu.

"Saya lebih dizolimi, mas tahu agama kan," lanjut wanita tersebut.

Pria itu tetap ngotot membawa wanita itu ke rumahnya untuk menunjukkan jalanan yang dia lewati.

"Ngapain saya ikut, saya sudah 7 tahun tinggal di sini," kata wanita tersebut.

Wanita tersebut sambil merekam terus mengucapkan asma Allah.

"Astaghfirullahhaladzim, Ya Allah, Lailllahaillallah, Muhammadarasulullah," ucapnya setengah berteriak.

Baca: Istri Cantik Artis Ngetop Disebut Rebut Suami Orang, Wanita Ini Naik Pitam Sampai Tulis Begini

Lalu, kamera bergoyang-goyang sambil terdengar suara teriakan wanita.

Video yang diunggah akun Facebook CekTKP itu diberi judul,

kelamaan, order dicancel pelanggan, sopir grab ngamuk2

Video tersebut dikomentari ratusan netizen.

Rata-rata mereka menyalahkan calon penumpang yang seenaknya membatalkan pesanan.

Angghi Bima Saya jg pernah dpet orderan sperti ini saya jg tau bagaimana rasanya sudah jauh, macet, tempatnya jg sangatlah

sempit hanya muat 1 mobil jika kepapasan mobil lainnya kita jg harus ngalah sampai dtempat ktmu orgnya dicancel trs bilang

kelamaan mas pdhal saya sudah sblumnya chat mohon sabar bu lalu lintas perjalanan macet setlh di gang kepapasan mobil saya

chat lgi sm penumpangnya bu gang agk sempit sya kpapasan mobil maaf agk sdikit lama ya walaupun bls chat dri

penumpangnya hanya ya saja stelah ibu ngmng sperti itu saya tau rasanya bagaimana nahan emosi jg nahan ksabaran jg tpi saya

hanya bsa bilang terima kasih bu walaupun saya agk kecewa

Mirda Nyonya Candra Andai suami ibu ini dibikin orang seperti ini, bagaimana perasaan ibu????????

Rasa perasa laaaa bu, masa manusia gak punya rasa kasihan dikit pun, maen cancel boleh, kasih kek uang capek nya dikit...

Nyebut2 nama Allah lagi, hadeeeehhhhhhh.....

Heriyanto Heri Begini nih, nyebut terus bawa2 nama Tuhan.

Tapi dia gak merasa kalo posisinya salah, dan malah menyalahkan pak Supir.

Banyak kali cakapnya perempuan ini, segala bawa nama anak yatim.

Kalo udah salah mah salah aja woii, kasihan itu pak supir.

Malu nyebut terus tapi hatinya seperti batu, manusia di akhir jaman begini nih.

Erlina Sari Ih ksian driverny wajarlah marah... yg ngerekam sok bener sndri l, suaramu ja tu nyolot sekali ya kyk yg kesetanan

sndri, bener si takbir istighfar tp tu cma di mulut... kyk g mrasa salah pelanggannya..

Uzmn Sanie Saya pernah ngalamin kyak gini udah ampir setengah jam muter2 nyari alamat karna posisi penjemputan di pojok

komplek udd nanya nanya.. Pass beberapa menit lagi nepi.. Ekhhh d cancel.. Yaa klw untuk saya sabar aja dewh.. Alhamdullah

setelah melewati kasus ini orderan bayak trip tercapai....

Klw menurut ku sabar aja dewh jadika hal hal kyak gini untuk kifarat dosa dosa kita..

Lut Figo Datengin aja para driver sekalian ... Biar penuh tuh gang, biar kapok, bsk2 biar tau diri tuh CS... itu bukan doa yg

disebut2... Tp provokasi, salah aja Kya gini kelakuan mbanya, apalagi bener histori nya.... Bisa sebulan penuh minta diundang

distasiun tv tuh mbanya....