Komunitas Sales Indonesia Hadir di Bangka, Jadikan Profesi Sales Sebagai Pilihan Terbaik

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Komunitas Sales Indonesia adalah sebuah komunitas yang mempunyai cita-cita mulia, yaitu menempatkan Profesi Sales sebagai pilihan terbaik dalam hidup.

Profesi Sales kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat, melalui komunitas ini, KOMISI hadir untuk mengubah persepsi di masyarakat terhadap profesi sales.

Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) kini telah hadir di Bangka. Puluhan sales hadir dalam acara perdana KOMISI di Kawasan CitraLand Botanical City Pangkalpinang pada hari Selasa malam (3/10).

Acara kopi darat yang diisi dengan seminar singkat bertema “Disruptive Selling” dibawakan oleh Dedy Budiman M.Pd, Champion Sales Trainer yang juga merupakan Founder dari KOMISI.

Acara ini sekaligus menjadi penanda lahirnya Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) DPD Bangka Belitung. KOMISI terbentuk secara resmi pada tgl. 11 – 11 – 2011 di Jakarta dengan Founder, Dedy Budiman.

“KOMISI mempunyai visi menjadikan profesi Sales sebagai pilihan terbaik. Melalui edukasi kepada sales-sales yang ada, nantinya sales akan menjadi sebuah profesi terbaik, bukan seperti selama ini menjadi profesi pilhan terakhir, “ ujar Dedy Budiman.

Dalam acara kopi darat ini, Dedy Budiman menjelaskan 3 hal penting yang harus dilakukan oleh setiap orang sales di era disruptif agar sukses menjual, yaitu melakukan adaptasi, inovasi dan mengembangkan Koneksi.

Untuk selanjutnya KOMISI Bangka Belitung akan membantu siswa/i SMK jurusan pemasaran yang ada di Bangka Belitung untuk mengikuti Kompetisi program ASPIRA SMK Sales Awards 2018 yang merupakan ajang untuk mengajarkan siswa/i SMK jurusan pemasaran untuk memiliki kompetensi dalam menjual.

Untuk info mengenai Komunitas Sales (KOMISI) Bangka  dapat menghubungi Agus (081373242290), Peter Go (082111065456)