Kanal

Kebobrokan Bagasi Pesawat Terbongkar, Oknum Ini Tertangkap Kemera Membuka Paksa Koper Penumpang

Bagasi pesawat - Kolase TribunTravel.com/ Foto via NET

"ini nih yg bikin duit gue ilang. bener aja kaya begitu," komentar akun @rizkanasution.

"Ini mah uda cerita lama..gw heran yak apa gak ada penyelidikan dr polisi," komentar akun @usako_chan84.

Baca: Pria Ini Kaya Mendadak, Temukan Batu Zamrud Seberat 360 Kg, Harganya Bikin Kaya Sampai 7 Turunan

"Oh pantesan handphone iphone, samsung, vivo, sama laptop apple gw hilang ternyata org2 miskin ini yg maling," komentar akun @aldyrianto12.

"Pantesan ajah koper keluar kok resliting pada konslet semua kerjaan kalian toh," komentar akun @iyasayuri.

Baca: Awas Ketahuan! Posisi Duduk Ini Mencerminkan Kepribadian Aslimu: Brengsek atau Menyenangkan

Demi keamanan barang yang dibawa sebaiknya traveler tak menempatkan barang berharga di dalam bagasi.

Mari berdoa bersama, semoga oknum di balik hilangnya barang-brang berharga di bagai pesawat segera terciduk semua.

Baca: Katanya Glamor, Baju Syahrini Ini Ternyata Dinamai Tumpuk-Tumpuk Manja

Setelah ada video yang beredar seperti ini, semoga ada tindakan lebih lanjut dari petugas yang terkain.

Semoga!

Editor: asmadi
Sumber: TribunTravel.com

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer