Kanal

DPRD Babar Harus Utamakan Kepentingan Masyarakat di Atas Kepentingan Lainnya

Rapat Paripurna DPRD Babar - IST

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengamat Kebijakan Publik Universitas Bangka Belitung. (UBB) Nizwan Zuhri, menyayangkan ketidakhadiran 15 anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, dalam rapat Paripurna penyampaian raperda komulatif.

Dikatakan Nizwan, harusnya sebelum menjadi anggota DPRD, mereka komitmen melaksanakan aspirasi rakyat, salah satunya aspirasi terkait paripurna penyampaian komulatif ini.

Jadi ditegaskan Nizwan tidak ada alasan bagi anggota DPRD tidak hadir dan menunda paripurna tersebut, Kecuali, memang ada hal-hal mendesak. Terlebih menurut Nizwan, paripurna tersebut sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

" Harusnya sebelum menjadi dprd komitmen melaksanakan aspirasi rakyat. salah satunya paripurna semacam ini. Itukan sebagai aturan berpedoman dan dasar hukum suatu daerah. Apalagi saya rasa ini tidak mendadak dan sudah dijadwalkan. kecuali ada hal-hal mendesak, seperti musibah yang memang tak bisa diwakilkan. Intinya anggota DPRD harus utamakan kepentingan masyarakat ini diatas kepentingan yang lain," kata Nizwan melalui sambungan telepon, Senin (30/10/2017).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer