Kanal

Keluarga Tunjuk 2 Tokoh Ini Jadi Saksi Pernikahan Putri Jokowi

Kahiyang Ayu dan Joko Widodo - Instagram

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengungkapkan dua orang yang akan menjadi saksi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada 8 November 2017.

Jokowi mengatakan, dari pihaknya, yang akan menjadi saksi adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, sementara saksi dari pihak mempelai laki-laki adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution.

// googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //

"Jadi saksinya nanti yang dari kami Bapak H.M. Jusuf Kalla, kemudian yang dari pihak Muhammad Bobby Afif Nasution, Bapak Darmin Nasution," ujar Presiden seusai mengadakan rapat persiapan bersama sejumlah panitia di kediaman pribadinya, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2017), seperti dikutip dari Antaranews.com.

Baca: Sebelum Ditangkap, Artis Film Safitri Crespin Pernah Jadi Brand Ambassador Malaysia

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, melalui siaran persnya, mengungkapkan, Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan Gibran Rakabuming Raka beserta istri dan anaknya, menyatakan bahwa pernikahan Kahiyang dan Bobby akan dilakukan di dua kota, yaitu Solo dan Medan. 

"Ini baru saja tadi telah rapat terakhir untuk persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution yang akan dilangsungkan pada 8 November 2017 di Solo dan kemudian akan dilanjutkan juga nanti tanggal 24, 25, 26 (November) di Medan," ujar Presiden.

Hingga saat ini, persiapan pernikahan telah selesai dan berjalan sesuai rencana.

Baca: Wanita 5 Kota di Indonesia Ini Cantik-cantik, Ternyata Rahasianya

Sebagai orangtua, Presiden turut mengawasi jalannya persiapan pernikahan putrinya tersebut.

"Alhamdulillah, tadi saya cek sendiri dari seluruh kepanitiaan yang ada sudah beres semuanya. Tinggal mendistribusikan undangannya yang akan dimulai besok pagi," kata Presiden.

Sama seperti pernikahan Gibran sebelumnya, para undangan terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pejabat, masyarakat, hingga para relawan.

"Tamu undangan kurang lebih delapan ribu," kata Jokowi.

Baca: Kini Ada Fitur Untuk Menghapus Pesan WA yang Salah Kamar

Jokowi menegaskan tidak akan mengambil cuti dan akan tetap bekerja selama persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Tidak ada cuti," ujar Presiden. (Kompas.com)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Jusuf Kalla dan Darmin Nasution Jadi Saksi Pernikahan Kahiyang-Bobby

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer