Kanal

19 Jurnalis Babel Ambil Bagian Pecahkan Rekor MURI Masak Pakai Kompor Listrik

Petugas PLN menjelaskan penggunaan kompor listrik pada salah Jurnalis peserta cooking Competition, Minggu (5/11/2017). - Bangka Pos/Krisyanidayati.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PLN Perwakilan Bangka Belitung akan memecahkan rekor MURI memasak dengan kompor listrik terbanyak sebanyak 135 orang dalam cooking Competition yang diikuti masyarakat umum, di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Minggu (5/11/2017).

Peserta cooking competition dengan tema steam boats Ini tidak hanya diikuti kaum hawa dan masyarakat biasa, namun juga diikuti para jurnalis di Babel.

Sekitar 19 jurnalis media cetak, televisi dan online turut memeriahkan rekor muri memasak dengan kompor listrik terbanyak ini.

Haryanto jurnalis MNC TV mengaku dirinya turut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk meramaikan kegiatan ini sekaligus membuktikan manfaat kompor listrik.

" Ikut meramaikan kegiatan ini, siapa tau menang kan dan juga untuk membuktikan perbedaan masak dengan kompor listrik dengan gas," katanya.

Peserta lainnya, Try dari Antara mengatakan dirinya mengikuti lomba memasak ini dibantu sang istri untuk mempersiapkan peralatannya.

"Ikut ngeramai bai, seru juga kan masak pakai kompor listrik, masaknya kelak sendiri tapi persiapan dibantu istri," katanya.

Pada peserta ini akan dinilai langsung oleh Jebolan Master Chef Indonesia, Desi.(*)


Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer