Kanal

PLN Babel Pecahkan Rekor MURI Memasak Dengan Kompor Listrik Terbanyak

Diah salah satu peserta cooking Competition dalam memecagjan rekor Muri, di Halaman Kantor Walikota, Minggu (5/11/2017). - Bangka Pos/Krisyanidayati

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PLN Wilayah Kepulauan Bangka Belitung akan memecahkan rekor muri memasak dengan kompor listrik terbanyak 135 orang secara serentak di Halaman Kantor  Walikota Pangkalpinang, Minggu (5/11/2017).

General Manager PT PLN Wilayah Babel, Susiana Mutia mengatakan kegiatan cooking Competition dan Fun Walk ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari listrik ke 72. 

arena memasak steamboat PT.PLN Bangka Belitung di Kantor Walikota (Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti)

"Hari ini sudah hadir tim dari rekor Muri diantara kita yang akan menilai karena kita akan coba memecahkan rekor muri memasak dengan kompor induksi terbanyak 135 orang secara serentak," kaya Susiana dalam sambutannya. 

Diah (35) salah satu peserta dari Jalan Baru mengatakan ini kali pertama dirinya memasak dengan menggunakan kompor listrik. 

"Ingin mencoba berpartisipasi ini perdana masak dengan kompor listrik belum pernah, ini baru tau cara menggunakannya karena sudah diajarkan dan enggak ribet juga," katanya. 

Dirinya sudah mempersiapkan berbagai lalapan dan sambal khas Bangka sebagai paduan untuk menu steam boat yang dilombakan. 

"Saya tambahin sambal dan lalapan dari menu utama, sambal terasi khas Bangka, senang juga jadi bagian dari memecahkan rekor muri, semoga menang lah," harapnya.(*) 

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer