Kanal

Ketua KPAD Bangka Belitung Minta Maaf

Sapta Qodria Muafi - bangkapos.com

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) provinsi Bangka Belitung (Babel), Sapta Qodria Muafi SH menyatakan permintaan maaf terkait pernyataannya yang diposting di media online bangkapos.com, 21 November 2017.

"Terkait pemberitaan yang berada di online bangkapos.com, tanggal 21 November 2017 yang berjudul KPAD temukan anak satu RT tidak sekolah. Saya sebagai ketua komisi perlindungan anak daerah provinsi Bangka Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, apabila perkataan dalam pemberitaan tersebutĀ  menyinggung dan merasa dirugikan oleh saya," kata Sapta melalui presrilis yang disampaikannya, Kamis (23/11/2017) siang.

Berikut pernyataan resmiĀ Sapta Qodria Muafi

Assalamualaikum
Selamat siang

Terkait pemberitaan yang berada di Media Online Bangkapos.com, tanggal 21 November 2017 yg be judul " KPAD temukan anak satu RT tidak sekolah", saya sebagai ketua komisi perlindungan anak daerah provinsi Bangka Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan.

Apabila perkataan dalam pemberitaan tersebut menyinggung dan merasa dirugikan oleh saya dengan pernyataan tersebut, saya MEMINTA MAAF kepada masyarakat Bangka Selatan apabila perkataan tersebut sangat menyinggung masyarakat Bangka Selatan dan saya tidak ada niat, tujuan memprovokasi dan mendeskriditkan wilayah kabupaten bangka selatan.

Mungkin data yg saya dapatkan baik cara mendapatkannya maupun pengolahan datanya belum tepat, ataupun keliru kami akan berjanji akan melakukan perbaikan dan mengklarifikasi masalah tersebut.

Terimakasih
Wasalam

Sapta Qodria Muafi
Ketua KPAD Provinsi Bangka Belitung

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer