Kanal

Pemkot Santuni Istri Petugas Kebersihan dan Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah ketika menyerahkan santunan dari BPJS kepada Rohina istri dari Zakaria (alm) petugas kebersihan Kota Pangkalpinang di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (27/11/2017). - bangkapos.com/Zulkodri

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penerimaan bantuan mobil perpustakaan keliling disertai perlengkapan serta penyerahan bantuan dari BPJS Kepada Ahli Waris Petugas Kebersihan atas Nama Zakaria (alm) mewarnai apel pagi yang digelar di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (27/11/2017).

Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah dalam sambutannya ketika memimpin apel pagi, mengucapkan terimakasih atas dua intansi yang telah memberi bantuan yakni kepada PT Angkasa Pura maupun BPJS.

" Kepada PT Angkasa Pura yang telah memberi bantuan berupa mobil perpustakaan keliling beserta perlengkapan, dan buku sebanyak 300 unit, kami ucaokan terimakasih, semoga bantuan ini, dapat segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh OPD terkait," ujarnya.

Sedangkan kepada ahli waris dari Zakaria (alm) petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, pada kesempatan tersebut, mengucapkan rasa turut berduka cinta dan memberikan rasa hormat sedalam-dalamnya atas pengabdiannya selama 25 tahun sebagai petugas kebersihan Kota Pangkalpinang.

" Kepada pihak BPJS, kami juga mengucapkan terimakasih atas suportnya yang cepat memberikan santunan dan bantuan kepada ahli waris Zakaria (alm) selaku petugas kebersihan kita yang sudah mengabdi selama 25 tahun," ujarnya.

Rohani (53) istri dari Zakaria (alm) petugas kebersihan Kota Pangkalpinang yang meninggal beberapa waktu lalu mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah Kota Pangkalpinang dan BPJS atas santunan yang diterimanya.

Ibu delapan anak yang tinggal di kelurahan Keramat ini, mengaku terbantu atas santunan jsminan kematian sebesar Rp 24 juta.

" Pada dasarnya kita tidak mau seperti ini. Tetapi takdir sudah menentukan. Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih atas santunan yang telah diberikan," ujar Rohani yang berencana uang yang didapat akan ditabung untuk keperluan anaknya sekolah.

" Uangnya ditabung. Anak saya delapan dua masih sekolah yakni di SLB dan SD. Penghasilan saya juga hanya dari PHL di dinas kebersihan," ucapnya.

Terpisah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iwansyah mengatakan bantuan dari BPJS salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah Kota Pangkalpinang.

" Ini salah satu bukti, untuk mematahkan isu bahwa BPJS tidak berlaku. Kita juga mengucapkan terimakasih, hanya butuh satu minggu, semuanya selesai," ujarnya.

Penulis: zulkodri
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer