Kanal

Mbah Mijan: Semuanya Tak Wajar, Semoga Salah

Mbah Mijan - http://sulsel.pojoksatu.id

BANGKAPOS.COM - Sempat meramalkan adanya bencana pada 9 Desember, paranormal Mbah Mijan kembali berkicau.

Dalam kicauan ini, paranormal yang dikenal di kalangan selebritis itu mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa 'menolak' bencana di Indonesia.

"Dekat, dekat, dekat semakin dekat! tampak, tampak, semakin tampak! Pasrah duh Gusti, semua adalah kehendakMu ya Rabb, doa bisa merubah nasib, mari kita doa bersama Guys, semoga semua bencana tidak terjadi di Indonesia, Amiiin," cuit akun @mbah_mijan, Senin (27/1/2017).

Baca: Badai Cempaka Mampir di Sejumlah Daerah Indonesia, Waspada!

// googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //

Tak cuma itu, Mbah Mijan lewat akun @mbah_mijan, juga membeberkan 'tanda-tanda' yang tidak disebutkan mengacu pada bencana apa.

Dia menuliskan hanya sekadar mengingatkan untuk waspada dan berdoa, sedikitpun tak pernah berpikir untuk memaksa publik percaya.

// var gax_wid = 1499767612;var gax_zid = 1503653914;var gax_w =640;var gax_h =360;var gax_skip =5;var gax_flash =true;var gax_content_id = '.detail';var gax_position=0; //

"Tidakkah engkau sadari tanda-tanda itu wahai manusia, waspadalah, saya hanya sekedar mengingatkan untuk waspada dan berdoalah, sedikitpun tak pernah berfikir untuk memaksa kalian percaya, tidak! berdoalah, berdoalah, berdoalah!!!" kicau akun @mbah_mijan.

Yang terang, dalam kicauan itu, Mbah Mijan mengaku melihat banjir bandang, tanah longsor, gempa dan angin besar yang semuanya dinilai tidak wajar.

"Saya melihat banjir bandang, saya melihat tanah longsor, saya melihat gempa, saya melihat angin besar yang semuanya tak wajar dan saya hingga hari ini terus berdoa agar semua penglihatan itu salah, salah, salah! dan Indonesia aman dari marabahaya, berdoalah setiap bepergian," cuit akun @mbah_mijan.

Mbah Mijan pun meminta netizen mengamati kicauannya pada 21 November silam.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer