Kanal

Apa Mungkin? Perusahaan Indonesia Jadi Sponsor Rossi dan Marquez di MotoGP

Cocok, Nggak, Nih? | @topan_edward -

BANGKAPOS.COM-- Musim balap MotoGP 2017 telah berakhir dengan menelurkan Marc Marquez sebagai juaranya. Meski sudah usai, namun berita tentang balap MotoGP nggak pernah sepi.

Seperti yang baru-baru ini sempat membuat heboh netizen di Instagram. Pemilik akun @topan_edward membuat banyak orang kaget lewat postingannya yang memperlihatkan motor milik pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi.

Ada hal yang berbeda dengan ciri khas tim Movistar Yamaha tersebut, motor tersebut dibalur dengan warna biru muda. Terdapat pula beberapa logo perusahaan asal Indonesia. Apakah ini berarti motor Rossi disponsori oleh perusahaan asal Indonesia?

Jawabannya ternyata nggak. Gambar yang diunggah tersebut merupakan hasil rekayasa grafis yang dilakukan oleh pemilik akun. Motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan Rossi diubah grafisnya dengan memakai program Photoshop.

Pada bagian samping tertera logo maskapai Garuda Indonesia, sedangkan di beberapa bagian terlihat logo perusahaan yang bergerak di industri boga, Indofood, serta penyedia layanan telekomunikasi, Telkomsel.

Selain M1 versi Garuda Indonesia, pemilik akun juga memiliki gambar motor lain dengan grafis toko online Bukalapak. Motor yang digunakan adalah tunggangan Marquez, yaitu RC213V.

Hmm…, kira-kira dua perusahaan itu benar-benar berminat jadi sponsor Rossi dan Marquez di MotoGP nggak, ya?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Garuda Indonesia Resmi Sponsori Motor Valentino Rossi?

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer