Kanal

Kisah Unik Warung Nike Ardilla, 17 Tahun Merawat Cita Rasa Pelanggan

Tahun Rumah makan (RM) Nike Ardilla di jalan jenderal Sudirman Polewali Mandar Sulawesi Barat setia merawat cita rasa pelanggannya. Suasana desaian interior warung mirip museum Nike Ardilla dan cita rasa masakan dan minuman - Kompas.com

BANGKAPOS.COM--Rumah makan Nike Ardilla yang berdiri sejak 17 tahun lalu di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, hingga kini tetap setia merawat cita rasa pelanggannya dengan aneka menu masakan dan minuman yang ditawarkannya.

Persaingan bisnis kuliner yang ketat tak membuat warung yang didesain mirip museum ini kehilangan pelangganya.

Aneka menu masakan dan minuman yang memiliki cita rasa khas dan diberi nama unik menggunakan judul lagu-lagu penyanyi rock legendaris Nike Ardilla, membuat Rumah makan ini memiliki daya tarik tersendiri di kalangan penikmat kuliner.

Warung Nike Ardilla (Kompas.com)

Beberapa nama menu yang unik misalnya, sate ayam seberkas sinar, ayam goreng sandiwara cinta, ayam bakar nike ardilla, dan nasi goreng bintang kehidupan.

Pelanggan tak hanya puas menikmati aneka masakan lezat, tapi juga berwisata sambil menyaksikan aneka koleksi benda-benda penyanyi legendaris almarhum Nike Ardilla.

Beberapa koleksi yang dipajang di antaranya gaun busana, gantungan kunci, kaset, tas, sepatu, cincin dan gelang perhiasan, gaun pertunjukan yang pernah digunakan Nike Ardilla saat konser di berbagai tempat di indonesia, termasuk rancangan gaun yang belum sempat digunakan hingga ajal datang menjemputnya.

Semua dikoleksi dan ditata lengkap untuk memanjakan para pelanggannya.

Tak heran jika warung ini banyak dipilih warga, tak terkecuali kalangan pejabat dan wisatawan asing.

Bertandang ke rumah makan Nike Ardilla di Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, pelanggan serasa disuguhi nuansa berbeda dengan kebanyakan warung lainnya.

Di depan pintu masuk, pengunjung langsung disuguhi sejumlah foto-foto Nike Ardilla.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer