Kanal

Polres Basel Dirikan 4 Pos Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Polres Bangka Selatan menggelar apel pasukan operasi Lilin Menumbing 2017 dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru, pada Kamis (21/12/2017) - Bangka Pos/ Riki

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Polres Bangka Selatan menggelar apel pasukan operasi Lilin Menumbing 2017 dalam menyambut perayaan Natal dan tahun Baru.

Apel dilaksanakan dihalaman Mapolres Basel, sebanyak 240 orang hadir dalam peserta gelar pasukan.

Sementara Personil Polres yang akan melaksanakan PAM Ops lilin Menumbing berjumlah sebanyak 65 personil dengan tiga pospam yaitu Airbara, Bencah, Sadai, dan satu Pos di Pasar Toboali

Dalam apel itu, terlihat puluhan prajurit TNI dan Polri tampak berbaris dengan rapi, mereka mengikuti apel, beberapa kendaraan taktis juga ikut dipamerkan dalam apel ini.

Sementara diatas, mimbar Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto sebagai inspektur upacara.

Dimana, Kabag Ops Polres Basel Kompol Erlichson mengatakan beberapa hal yang harus diwaspadai saat perayaan natal dan tahun baru, mulai dari potensi kejahatan dan aksi terorisme.

"Berdasarkan intruksi Kapolri untuk seluruh wilayah di Indonesia secara serentak melaksanakan operasi lilin , kita mewaspadai ancaman terorisme serta kejahatan hal lainya yang terjadi di Kabupaten Bangka Selatan,"jelas Kabag Ops mewakili Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto kepada wartawan, Kamis (21/12/2017).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer