Warga Keluhkan Balai Polmas Ini Kerap Dijadikan Tempat Pesta Miras

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Warga Desa Pangkalniur Kecamatan Riausilip, akhir-akhir ini sering merasa resah, akibat ulah beberapa warga yang kerap pesta minuman keras (miras) di Balai Polmas di desa setempat.

Sejumlah warga juga sudah menyampaikan keluhannya tersebut ke pihak perangkat desa Pangkalniur.

"Kadang kalau malam untuk tempat minum-minum (minum miras), kantor Polmas jadi tempat maksiat. Orang juga mengeluh, karena Balai Polmas itu kalau malam, kadang ada perempuan masuk untuk menginap. Masalah ini sudah kami sampaikan ke kades dan kadus," ujar seorang warga kepada bangkapos.com di desa setempat, Rabu (3/1).

Sementara, Wakapolres Bangka Kompol M Ridwan Raja Dewa, mengatakan akan menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

"Polmas Pangkalniur ya, nanti kita cek dulu, kita tindaklanjuti. Seharusnya tidak boleh lah (menggunakan Balai Polmas untuk kegiatan seperti itu," tandas Ridwan.

Sementara Kades Pangkalniur Agustino, mengatakan setelah menerima laporan mengenai adanya warga yang pesta miras di Balai Polmas setempat, langsung mengambil tindakan tegas.

Orang-orang yang sedang berada di dalam Balai Polmas dan biasa melakukan pesta miras, langsung diusir dan dikeluarkan dari gedung Polmas.

"Orang-orangnya langsung ku suruh keluar dari situ (Balai Polmas) dan kami tegaskan jangan mengulangi lagi (pesta miras di Balai Polmas), setelah mereka kami keluarkan, pintunya langsung kami gembok, kunci kami tarik, setelah itu sampai sekarang nggak ada yang berani masuk lagi untuk melakukan hal serupa," tegas Agustino kepada bangkapos.com Rabu (3/1/2018).(*)