Kanal

Jasa Raharja Bayarkan Santunan Kurang dari 24 Jam kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan

Penyerahan dana santunan kecelakaan korban lalulintas - ist

BANGKAPOS.COM, BANGKA--PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung telah membayar santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Buluh Tumbang Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung kurang dari 24 jam, Senin (8/1/2018).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin, 8 Januari 2018 pukul 06.30 WIB di Jalan Raya Buluh Tumbang Simpang Badau Tanjung Pandan, yang mengakibatkan Amin Sulaiman tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan Sepeda motor milik Suryani.

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathans menjelaskan bahwa, begitu mendengar ada kecelakaan lalu lintas pihaknya segera bergerak cepat menuju lokasi kejadian dan mengumpulkan data korban untuk selanjutnya diproses terkait pembayaran santunan.

"Hari ini (Senin) sekitar pukul 15.14 kami telah membayarkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta kepada ahli waris. Sedangkan untuk korban luka – luka saat ini biaya rawatan hingga maksimal Rp 20 juta telah dijamin Jasa Raharja melalui mekanisme overbooking ke rumah sakit," jelas Cynthia.

Penyerahan santunan diserahkan Penanggung Jawab Samsat Tanjung Pandan, Mohammad Firmansyah didampingi Kanit Laka Polres Belitung Kasnadi dan Kanit Regident Samsat Tanjung Pandan Dodik Sucahyo kepada Surati yang merupakan ahli waris (Isteri) dari korban Amin Sulaiman.

"Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya dengan sinergi yang telah terjalin dengan sangat baik dengan pihak Kepolisian, Rumah Sakit dan Instansi terkait lainnya," pungkasnya.

Tim dari Jasa Raharja bersama kepolisian saat meninjau lokasi kecelakaan (Ist)

Editor: khamelia
Sumber: Siaran Pers / Press Release

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer