Kanal

Warung Tahu Sumedang di Jalan Tengah Nyaris Ludes Terbakar, Dua Korban Kena Luka Bakar

Warung Tahu Sumedang di Dusun Bangek, Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim, hampir ludes terbakar karena kompor minyak terbalik, Senin (8/1) kemarin sore. - (ISTIMEWA)

Laporan Wartawan, Dedy Qurniawan 

BANGKAPOS.COM,SIMPANG RENGGIANG, - Warung Tahu Sumedang, Jalan Tengah, Dusun Bangek Desa Simpangtiga, Kecamatan Simpang Renggiang, nyaris ludes terbakar, sekitar pukul 17.00 Senin (8/1/2018) sore tadi.

Seisi bangunan dapur warung tersebut dilaporkan ludes dimakan api dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Meski sudah sempat menyebar seisi dapur warung, beruntung api bisa cepat dijinakkan sebelum lebih membesar.

Informasi yang dihimpun Bangka Pos, kejadian tersebut bermula saat pekerja di wadung tersebut hendak membersihkan warung.

Pekerja sekaligus korban, Bayu saat itu sedang membersihkan tabung kompor.

"kemudian minyak yang berada dalam tabung menyambar api yang berada di bagian tungku penggorengan tahu lalu kemudian api tersebut menyebar dan meluas kebagian dalam warung tersebut," kata Koordinator Tagana Beltim Mahroni Hidayat (Dayat) dikondirmasi, Senin (8/1/2018) malam.

Dayat mengatakan, akibat kejadian ini perabotan dapur dan stok sembako dilalap api. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

Selain itu, M. Soleh (17) dan Bayu Lesmana (23), harus dilarikan ke RSUD Beltim karena menderita luka bakar cukup parah.

"Saat ini keduanya sudah dibawa ke RSUD Beltim," ujar Dayat.(*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer