Kanal

Garuda Indonesia Berikan Apresiasi Kepada Mitra Usaha dan Protokol

Foto bersama apresiasi Garuda Indonesia terhadap mitra usaha dan protokol - bangkapos/idandimeikajovanka

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Garuda Indonesia mengapresiasi mitra usaha garuda indonesia (GOS) dan mitra protokol atas kontribusi terhadap penjualan tahun 2017 yang melebihi target.

Acara tersebut mengundang sejumlah protokol dari pelbagai instansi berdinas di Bandara Depati Amir.

Hadiah utama berupa sepeda motor diberikan kepada pemenang program garuda online sales race kwartal periode oktober s.d desember 2017.

Adapun mitra usaha agen yang mendapatkan apresiasi penjualan terbaik periode 2017, yaitu surya abadi, MMBC, dan APJ Travel.

Lalu, pertumbuhan penjualan terbaik 2017 diterima oleh Alfarabi. Kemudian, pemenang program garuda online sales race kwartal ke 4 periode Oktober s.d Desember 2018, diantaranya Surya Abadi mendapatkan 1 unit sepeda motor honda, MMBC hadiah ke dua, dan Handayani memenangkan posisi ke tiga.

Branch Office Pangkalpinang, Susanna Saragih mengungkapkan pencapaian melebihi target pada 2017 berkat sinergi positif antar garuda, agent, protokol, dan pihak pendukung lainnya.

Terhitung lebih dari 35 Milliar, target garuda melebihi 100% di wilayah Bangka. Pada tahun 2018, ditargetkan menyentuh 40 Milliar, Selasa (23/1).

Susanna menyebutkan kiat-kiat menjalin dan memantik semangat mitra usaha, protokol, dan pihak lainnya mengadakan gathring, pembinaan, motivasi, apresiasi, bahkan award.

Sehingga, semua pihak mempunyai keterikatan emosional dan hubungan komunikasi yang baik kepada pihak garuda.

Lalu, Susanna menjelaskan upaya peningkatan segi pelayanan transaksi, baik langsung maupun melalui agent sistemnya metode pembayarannya semakin baik dan lancar dipermudah melalui Pairing.

Sejauh ini, sistem telah tersedia bahkan jika terjadi kendala disediakan kontak person yang bisa dihubungi secara sistem.

Selain itu, penggunaan kartu kredit atau online payment juga dimudahkan, ketika terjadi masalah langsung dapat dikomunikasikan dan solusi.

“Kami selalu menjaga sinergi yang baik  kepada perbankan, mitra usaha, protokol, dan pihak pendukung lainnya,” ujar Susanna.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer