Kanal

Ini Terobosan Maskapai Garuda Indonesia Perwakilan Bangka Belitung tahun 2018

Branch Office Pangkalpinang, Susanna Saragih saat kegiatan apresiasi Garuda Indonesia terhadap mitra usaha dan protokol - bangkapos/idandimeikajovanka

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Terobosan Garuda Indonesia dalam meningkatkan mutu dari tahun ke tahun terus dilakukan.

Satu diantaranya, tahun 2018 khusus Bangka meningkatkan pelayanan dan tidak penambahan rute. Lalu, peningkatan terhadap layanan umroh pada 2017 masih terus dilanjutkan.

Branch Office Pangkalpinang, Susanna Saragih mengungkapkan fokus terhadap pelayanan umroh sehingga jamaah dapat ditangani secara langsung.

Sebab, sebelumnya pembelian paket umroh harus di Jakarta dan izin dari agen besar. Kini, bisa dihandel dengan mengajak agen umroh membuat paket.

Terobosan terbaru pada peningkatan rute Pangkalpinang- Jakarta- Jeddah/Madinah begitupun sebaliknya.

Kemudian, perihal penerbangan internasional dari Pangkalpinang masih dalam tahap penjajakan. Permintaan penerbangan dari luar negeri ke Bangka atau Belitung masih diperhatikan perkembangannya.

Jika, banyak permintaan seperti dari Australia ke Jakarta lalu Belitung akan terdata dan jumlahnya menjadi bahan pertimbangan, Selasa (23/1).

“Belum direncanakan tetapi sudah ada arah ke sana. Garuda Indonesia di Bangka diharapkan tidak hanya menjual Pangkalpinang ke Jakarta, tetapi seluruh rute bahkan sampai ke luar negeri,” ujar Susanna

Ia menambahkan Garuda mendukung dan membantu pengembangan promosi destinasi wisata di Bangka Belitung.

Sebab, itu adalah tugasnya sebagai maskapai penerbangan nasional dan menjadi kewajiban. Susanna berharap semua rencana dapat terealisasikan dan target bisa lebih baik.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer