Kanal

Advisor Dealer Honda Dibekali Pengetahuan Tentang Safety Riding dan #Cari Aman.

Honda -

BANGKAPOS.COM--Selain melakukan penjualan sepeda motor, Honda juga berperan aktif untuk selalu mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Adapun Peserta yang mengikuti kegiatan  adalah para advisor dealer area Bangka.

Menurut Erwin selaku PIC Safety Riding kegiatan edukasi ini, bertujuan agar para advisor mempunyai pengetahuan tentang keselamatan berkendara juga bisa menyampaikan ini kepada para konsumen setia Honda.

"Mengingat rekan-rekan advisor dealer sehari-harinya selalu bertemu konsumen setia Honda, jadi mereka secara tidak langsung bisa menyampaikan pesan terkait keselamatan berkendara dan mengedukasikan tentang cari aman saat naik motor yaitu selalu menggunakan helm dan jaket," jelas Erwin.

Selain itu diadakannya edukasi safety riding cari aman ini karena angka kecelakaan lalu lintas setiap tahunnya selalu meningkat.

Oleh karena itu sesuai filosofi Honda respect for human life dan three joy Honda juga ikut berperan aktif dalam mengedukasi keselamatan berlalu lintas lewat Sefety Riding.

Kedepannya sosialisasi seperti ini akan kita lakukan disemua Sekolah,Universitas,Instansi pemerintahan serta perusahan swasta yang ada dibangka belitung.

Apabila ada yang berminat untuk diadakan sosialisasi safety riding dan cari aman ini ditempatanya bisa langsung menghubungi dealer Honda terdekat.Tutup Erwin. (Advertorial)

Penulis: zulkodri
Sumber: Siaran Pers / Press Release

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer