Kanal

LPSE Kabupaten Bangka Dapat Penghargaan Standar Pengelolaan Layanan

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Ibu Via, PIC Bangka Belitung kepada Kepala Bagian Admnistrasi Pembangunan Setda Bangka, Hendri, Rabu (24/1/18) di Kantor LKPP RI - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –-Dipertengahan  Januari 2018, Pemkab Bangka melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) menerima penghargaan Standar Pengelolaan Layanan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Ibu Via, PIC LKPP Bangka Belitung kepada Kepala Bagian Admnistrasi Pembangunan Setda Bangka, Hendri, Rabu (24/1/18) di Kantor LKPP RI.

Dikatakan Hendri, penghargaan ini merupakan suatu prestasi bagi LPSE Kabupaten Bangka karena LPSE Pemerintah Kabupaten Bangka telah memenuhi standar LPSE 2014.

"Kita mendapatkan sertifikat standar pengelolaan kelangsungan layanan identifikasi kondisi terhentinya layanan, perencanaan kelangsungan layanan, evaluasi rencana kelangsungan layanan, jadi ada ada tiga standarisasi yang kita terima," ujar Henri.

Hendri menguraikan, LPSE Kabupaten Bangka sekarang ini telah mendapatkan 12 (duabelas) standarisasi dari 17 (tujuhbelas) standarisasi yang ditetapkan oleh LKPP.

"Untuk lima standarisasi sudah diajukan ke LKPP untuk dilakukan on site assement atau peninjauan langsung ke LPSE Kabupaten Bangka oleh tim LKPP," terang Henri.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer