Kanal

Terpilih Jadi Ketua Koni Basel, Edy Junaidi akan Fokus Pendataan Aset dan Prestasi Atlit

Ketua Koni Basel Edy bersama atlit Taekwondo asal Basel - Bangkapos/Riki Pratama

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--KONI Bangka Selatan dalam kepemimpinan Edy Junaidi akan melakukan pendataan atau inventarisir oleh pengurus KONI Basel untuk periode 2018 hingga 2023.

Selain itu mereka juga akan fokus pada pendataam rangking dan pembinaan para atlit.

Sekretaris Koni Basel Andri mengatakan bahwa pendataan aset tersebut dalam rangka untuk tertib administrasi terkait barang aset yang dimiliki oleh KONI Basel, sepertu mobil operasional, peralatan olahraga dan lain sebagainya, 

"Pendataan terhadap barang aset ini sangatlah penting, karena barang aset seperti peralatan dan perlengkapan olahraga dibeli oleh KONI dari sumber APBD Kabupaten, jsehingga semuanya itu harus tertib administrasi sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari," kata Andri kepada wartawan, Rabu (7/2/2018).

Andri menambahkan bahwa, sementara ini ketua KONI yang baru terpilih Edy untuk periode 2018-2023 fokus ke pendataan barang dan aset serta rangking atlit yang berprestasi disetiap cabang olahraga.

 "Saat ini, kita merapikan administrasi organisasi, dan pendataan rangking atlit yang berprestasi, pelatih disetiap cabor dan wasit, nanti kita juga akan rapat bersama dengan pengurus cabor, pelatih dan wasit serta atlit untuk membahas Pekan Olahraga Provinsi, Bangka Belitung di Bangka Tengah,"lanjutnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya menyampaikan bahwa untuk pengukuhan Ketua dan pengurus KONI Basel periode 2018-2023 dijadwalkan setelah dari pelantikan Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung (Babel) akan dilakukan waktu dekat.(*)


Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer