Kanal

Kerugian Kapal KM Michael Putra yang Terbakar Belum Dapat Ditaksir

Muatan didalam kapal KM. Michael Putra GT.1140.no 2504/BC yang terbakar di perairan selat Gelasa, laut Bangka Selatan pada, Rabu (28/2/2018) malam yang berhasil diselamatkan. - Istimewa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Polres Bangka Selatan (Basel) bersama Danposmat masih terus melakukan evakusi dan pendataan terhadap terbakarnya KM Michael Putra GT.1140.no 2504/BC di perairan selat Gelasa, laut Bangka Selatan pada, Rabu (28/2/2018) malam.

Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto  ketika dikonfirmasi berapa kerugian yang terjadi dari kejadian tersebut mengaku belum dapat memastikan. 

"Kita belum bisa memastikan, masih melakukan penyidikan, kerugian belum kita ketahui, tetapi tim lain masih menuju ke sana melihat kondisi terkini dari kapal," katanya, Kamis (1/3/2018) ketika dihubungi.

Kapolres kembali menceritakan, bahwa kejadian awal munculnya asap dari dalam kapal diketahu sejak Rabu (28/2/2018) sore pukul 17.00 WIB. ABK kapal berusaha mematikan api namun hingga pukul 21.OO WIB tidak berhasil dan mereka memutuskan untuk terjun ke laut.

"Selain penumpang dan ABK yang selamat, kita juga berhasil menyelamatkan 11 motor yang berhasil dievakuasi semuanya sudah dibawa kedaratan," jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer