Kanal

Funwalk HUT ke 68 BTN di Pangkalpinang Meriah dan Bertabur Hadiah

Branch Manager BTN Cabang Pangkalpinang, Chrys Setiawan saat Funwalk Hut Bank BTN di Alun-alun Taman Merdeka, Minggu (18/3/2018) - Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dalam rangka merayakan HUT ke 68, Bank Tabungan Negara (BTN) wilayah Bangka Belitung mengelar sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari Funwalk hingga kegiatan lainnya, yang dipusatkan di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (18/3/2018).

Kegiatan yang bertabur hadiah dengan hadiah utama dua buah sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Pihak BTN juga memberikan sosialisasi serta memperkenalkan produk mereka kepada masyarakay  

Kegiatan tersebut di hadiri Plt. Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin yang diwakili oleh Radmida Dawam, Kepala Bank Indonesia Wilayah Babel Tantan Heroika, Rektor Universitas Bangka Belitung Muhammad Yusuf, Perwakilan PT. Timah Tbk Fauzi Trisana.

Hadir pula Komandan Kodim (Kodim) Letkol Arm Riski Budianto, Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A. Siregar, Mitra Bank BTN dan seluruh tamu undangan.

Branch Manager BTN Cabang Pangkalpinang, Chrys Setiawan mengatakan kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara HUT BTN ke 68.

Acara serupa juga diadakan diseluruh Kantor Cabang BTN di Indonesia sampai akhir Maret. Menariknya dalam pelaksanaan semuanya serba 68, seperti jalan sehat sejauh 68 meter, cash back Rp.68.000 bagi peminat tabungan batara, dan lain-lain.

Selanjutnya, ia mengatakan selain mengadakan Funwalk, BTN Pangkalpinang juga memperkenalkan produk dana ketiga.

Telah disinggung sebelumnya, produk dana ketiga yang dimaksud adalah tabungan batara yang memberikan cash back Rp.68.000.  Meskipun selama ini, masyarakat hanya mengetahui perihal KPR saja.

“Kami bekerja juga untuk memasyarakatkan perbankan. Saya rasa adanya kegiatan ini tentu sangat positif, selain baik buat kesehatan tetapi juga bisa mendekatkan produk perbankan ini kepada masyarakat. Apalagi, trend saat ini membaik,” ungkapnya

 Ia berharap Bank BTN dapat maju dan berkembang bersama masyarakat Pangkalpinang dan memberikan kontribusi terhadap perekonomian Babel. Serta, perihal target, aset, kredit, dan lainnya dapat tercapai di tahun 2018.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer