Kanal

ABG Muntok ini Dijual Rp 700 Ribu Sekali Kencan, Transaksi Berakhir di Rumah Kakek Kasman

Ilustrasi PSK -

BANGKAPOS.COM, MUNTOKĀ  - Unit Reskrim Polsek Muntok, Bangka Barat berhasil membongkar perdagangan manusia atau human trafficking dengan tersangka seorang ibu rumah tangga (IRT), Nita Armawati alias Nita (29) warga Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Nita yang berperan selaku muncikari ditangkap bersama korbannya bernisial Vi gadis muda berusia 20 tahun warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok, Kamis (5/4/2018).

Keduanya diamankan petugas kepolisian di rumah Kasman (62) warga Gang Sukun Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok.

Kasman juga ikut diciduk dan digiring ke Polsek Muntok.

Kapolsek Muntok Iptu Candra seizin Kapolres Bangka Barat kepada bangkpaos.com, Sabtu (7/4/2018) menerangkan, terbongkarnya kasus prostitusi ini bermula dari laporan masyarakat dan hasil penyelidikan petugas.

Sejumlah wanita muda yang diduga korban kasus prostitusi online dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh, Senin (23/10/2017). Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil menangkap seorang mucikasi dengan inisial (AI) yang diduga melakukan bisnis prostitusi online di salah satu hotel berbintang di kawasan Kota Banda Aceh, Minggu (22/10/2017). (Serambinews.com)

Pelaku bernama Nita diketahui sering menawarkan 'dagangan' gadis ke sejumlah pria hidung belang di Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Petugas kemudian melakukan pelacakan 'bisnis haram' pelaku tersebut.

Pada Kamis (5/4/2018) kemarin, petugas mendapat informasi, pelaku Nita membawa seorang gadis bernisial Vi (20) dan akan bertransaksi dengan seorang pria hidung belang di rumah Kasman (62) warga Gang Sukun Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok.

Petugas pun langsung bergerak cepat dan akhirnya berhasil menangkap Nita, berikut Vi yang diduga akan dijualnya.

Saat ditangkap, awalnya pelaku mengelak, namun setelah ditunjukkan bukti-bukti, pelaku mengakui perbuatannya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer