Kanal

Gara-gara Ini Farhat Abbas Vs Hotman Paris Kembali Memanas

Hotman Paris - Kolase

BANGKAPOS.COM - PERANG dingin antara dua pengacara Hotman Paris dan Farhat Abbas kembali memanas.

Saling serang di media sosial itu berawal ketika Farhat Abbas menuduh Hotman Paris krisis eksistensi saat dirinya berada di salah satu program acara televisi swasta.

Meski tidak menyebut nama secara spesifik, namun publik dan netizen tahu siapa yang dimaksud keduanya.
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); }); //

Kali ini Farhat Abbas kembali menyerang Hotman Paris melalui unggahan di akun Instagramnya @farhatabbastv226  pada Kamis (26/4/2018).

Unggahan yang disukai oleh 749 netizen itu berhasil memancing 212 komentar dari para pengikutnya.

Mantan suami Nia Daniati tersebut menyindir Hotman Paris yang dinilainya suka pamer.

"Gue lahir dan tinggal sepahat dengan kantor pengadilan biasa-biasa aja kok, anak buah di kantor saya aja masing-masing bisa sidang lebih dari 12 kasus. Santai aja, sidang di MK sehari dengan jam yang sama majelis yang berbeda, biasa aja kok, gak dipamer-pamerin. Santai Man!" Demikian sindir Farhat Abbas.

Dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Hotman Paris kerap memamerkan kegiatan sehari-harinya dan juga koleksi barang-barang mewah miliknya.

Kegiatan yang dipamerkan Hotman Paris diantaranya adalah saat memberikan bantuan atau konsultasi hukum bagi masyarakat di Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara.

Selain itu, pengacara yang identik dengan sebutan 'buaya cinta' ini juga sering memamerkan kegiatannya bersama sejumlah wanita cantik. Suasana di ruang persidangan pun tak lupa diunggah oleh Hotman Paris.

Terakhir, dirinya mengunggah suasana persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang berlangsung pada hari Kamis (26/4/2018).

"Tiap hari sidang kasus bisnis kakap," tulis Hotman Paris.

Dalam postingan lainnya pada hari yang sama, pengacara yang  pernah dekat dengan Meriam Belina itu menulis tentang kerasnya hidup menjadi seorang pengacara.

"Apa kamu kuat kerja sebagai pengacara? Hidup keras! Debat! Ribut! He he Hotman sidang tiap hari semua kasus raksasa bisnis! Sidang tanggal 26 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat," tulisnya.

Tampaknya, Farhat Abbas merasa gerah dengan unggahan Hotman Paris yang dianggapnya suka pamer. (M15)

Editor: Evan
Sumber: Warta Kota

Video Sel Asli Setya Novanto Diunggah Najwa Shihab, Nazaruddin Ikut Tepergok di Dalamnya

Berita Populer