Kanal

Hari Terakhir Pendaftaran SBMPTN, Ini Jumlah yang Mendaftar di Panlok UBB

Suasana pendaftaran SBMPTN di sekretariat Panlok UBB - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Menjelang berakhirnya pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 pada hari ini (27/04/2018) pada pukul 22.00 WIB, jumlah pendaftar yang memilih lokasi test di Panitia lokal (Panlok) 24 Universitas Bangka Belitung (UBB) nampak melonjak dari tahun sebelumnya, termasuk yang memilih lokasi test di Tanjungpandan Belitung.

Hingga saat ini, panitia Penerima Mahasiswa Baru (PMB) UBB telah menerima pendaftar sebanyak 2.853 peserta yang memilih lokasi test di Panlok 24 UBB.

"Hingga saat ini yang mendaftar sudah mencapai 2.853 orang, yang terdiri dari pendaftar di sekretariat sub panlok 1 Pangkalpinang sebanyak 2.392 peserta, dan di sekretariat sub panlok 2 Tanjung Pandan Belitung sebanyak 461 peserta," ujar Agus Susanto, Kepala humas UBB.

Selanjutnya, panitia PMB UBB mengimbau kepada peserta SBMPTN yang telah memilih lokasi test, agar dapat mengecek lokasi tempat ujian berlangsung minimal satu hari sebelum ujian dilaksanakan.

"Kami berpesan kepada para peserta ujian SBMPTN baik itu yg UTBK ataupun UTBC untuk memeriksa tempat mereka melaksanakan ujian terlebih dahulu, maksimal satu hari sebelum ujian dilaksanakan," tutur Agus. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer