Kanal

Pendaftar SBMPTN di Sub Panlok Tanjungpandan Meningkat 100 Persen

Suasana pendaftaran SBMPTN di sekretariat Panlok UBB - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Tahun ini peserta yang akan mengikuti ujian SBMPTN di sub panlok 2 Tanjungpandan terjadi peningkatan yang signifikan.

Peningkatan tersebut hampir menyentuh dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Disampaikan oleh Agus Susanto selaku kepala Humas UBB kepada Bangka Pos, Jumat (27/04/2018) bahwa jumlah yang ada saat ini masih berpotensi bertambah hingga malam nanti.

"Tahun ini di Tanjung Pandan yang akan mengikuti ujian SBMPTN lebih kurang kenaikannya hampir 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya, dimana pada SBMPTN tahun 2017 yang mengikuti test di lokasi Tanjungpandan Belitung sebanyak 290 peserta. Sedangkan tahun ini yang mengikuti ujian sebanyak 461 orang dan akan terus bertambah hingga malam nanti," ucap Agus.

Untuk lokasi ujian di Tanjung Pandan sendiri sudah dipersiapkan di SMAN 1 Tanjung Pandan, namun pihak panlok UBB sudah menyiapkan lokasi cadangan apabila jumlah peserta akan bertambah banyak.

"Lokasi awal di SMAN 1 Tanjung pandan, kursi yg kita sediakan sbyk 540 biji, kalau pendaftar sampai malam ini bertambah dari kursi yang tersedia, kemungkinan kita akan tambah tempat di MAN Tanjungpandan, dan kita juga sudah berkoordinasi ke pihak sekolah," imbuhnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer