Kanal

Ini Alasan Didit, Anggota Fraksi PDI Terbanyak Masuk Pansus Interpelasi

Gubernur Babel Erzaldi saat menyerahkan rancangan perda ke Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya didampingi wakilnya Hendra Apollo dan Deddy Yulianto. Selasa (8/5/2018). - Bangka Pos / Hendra

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Bangka Belitung telah menyampaikan 19 nama anggota di fraksi yang masuk ke dalam Panitia Khusus (Pansus) Interpelasi di Rapat Paripurna, Selasa (8/5/2018).

Dari 19 anggota pansus interpelasi tersebut, hanya anggota fraksi PDIP yang paling banyak masuk ke pansus tersebut.

“Yang paling banyak PDIP karena suaranya di DPRD Babel ini terbesar. Tidak ada istilah mendominasi, kita terbuka saja. Kan setiap orang punya peranan, pandangan dan persepsi masing-masing terhadap jawaban interpelasi gubernur,” kata Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Bangka Belitung.

19 anggota pansus interpelasi yakni Fraksi PDI Perjuangan 5 anggota, Fraksi Golkar 3 anggota, Fraksi PPP 1 anggota, Fraksi Gerindra 2 anggota, fraksi Madani 3 anggota, Fraksi PKS 2 anggota dan fraksi Amanat Demokrat 3 anggota.

Dari hasil rapat pansus interpelasi tersebut menunjuk Eka Budiarta dari Fraksi PKS (dari PBB) sebagai Ketua Pansus dan Tanwin dari Fraksi Madani (PKB) sebagai wakil ketua pansus.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer