Kanal

Mengejutkan Bukan Perselingkuhan, Ini Penyebab Istri Gugat Cerai Komedian Sule, Nggak Nyangka

Potret harmonis keluarga Sule - Instagram/ferdinan_sule

BANGKAPOS.COM-- Kuasa hukum Lina--istri pelawak Sule--Abdurrahman T Pratomo, mengungkapkan bahwa salah satu masalah di balik gugatan cerai kliennya adalah soal pembelian motor gede atau moge.

Sebagai informasi, setelah 21 tahun menikah dengan Sule, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, pada 26 April 2018.

"Ya salah satunya ya itulah (pembelian moge)."

"Pokoknya apa pun istri tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan," kata Abdurrahman saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (10/5/2018).
Menurut dia, ketika membeli moge Harley Davidson model Forty-Eight yang harganya berkisar Rp 650 - 1,2 miliar, Sule sama sekali tak memberi tahu Lina

Sampai akhirnya, baru-baru ini Sule "menjajakan" mogenya yang baru menempuh 1300 kilometer itu melalui akun Instagram-nya, @ferdinan_sule.

Sule (Kolase Tribunsumsel)

Tak cuma itu, Abdurrahman mengatakan pula kliennya juga sering tak tahu jadwal Sule dan pekerjaan apa yang ia ambil.

//

var unruly = window.unruly || {};unruly.native = unruly.native || {};unruly.native.siteId = 1082418; //

"Termasuk misalnya kalau ada acara ke sana ke mari, tidak pernah memberitahukan."

"Bahkan, kadang tahunya ada acara ke sana, ke sini dari temannya Sule," katanya seperti dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com.

Kekesalan Lina itu, lanjut Abdurrahman, kemudian menumpuk hingga memutuskan mengajukan gugatan cerai terhadap Sule lada 26 April 2016 lalu.

"Beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan (gugat cerai), karena sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi."

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Sumsel

Video Kronologi Karyawan Rumah Makan Dilempar Gelas oleh Pelanggan karena Lama Nunggu Pesanan

Berita Populer