Kanal

Suzuki All New Ertiga Hadir di Bangka Belitung, Semakin Elegan dengan Berbagai Fitur Mutakhir

Launching Suzuki All New Ertiga di ballroom Gale Gale Resto Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Jumat (18/5). - Bangka Pos/Ira Kurniati

PANGKALPINANG, BANGKAPOS - Kehadiran Suzuki All New Ertiga di Bangka Belitung pertama kali diluncurkan di Ballroom Gale-Gale Resto, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Jumat (18/5/2018).

Low MPV favorit ini akan resmi mengaspal di jalanan di seluruh penjuru wilayah Babel.

All New Ertiga memiliki desain konsep yang kuat dan elegan, serta dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

Perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Erni saat mengadakan press conference mengatakan hal demikian.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di babel. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform terbaru HEARTECT dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” kata Erni, Jumat (18/5).

Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130 mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm dan ringan 50 kg.

Desain progresif yang khas ada pada grille bagian depan dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan aksen kombinasi hitam dan krom yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

Bumper depan tampak lebih tinggi dan lower grille berintegrasi dengan fog lamps sehingga wajah All New Ertiga tampil berani.

Untuk menciptakan ruang kepala yang lebih lega pada bagian dalam, atap All New Ertiga dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi agar terlihat lebih stylish.

Launching Suzuki All New Ertiga di ballroom Gale Gale Resto Pangkalpinang, Jumat (18/5). (Bangka Pos/Ira Kurniati)


Selain itu, eksterior All New Ertiga juga dipercantik dengan garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer