Kanal

Lakukan Ini di Club Malam di Bali, Jessica Iskandar Ungkap Hubungannya dan Richard Kyle Selama Ini

Jessica Iskandar berpose di tengah keramaian kota New York - Instagram/inijedar

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Presenter Jessica Iskandar akhirnya mengungkap status hubungannya dengan aktor Richard Kyle. Ibu satu anak ini menyebut Richard hanyalah teman biasa.

"(Richard) itu teman," kata Jessica seraya tertawa kecil saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Bulan lalu, rumor tentang Jessica dan Richard muncul setelah foto dan video kebersamaan mereka di Bali tersebar di media sosial.

Sambil tersenyum, perempuan yang akrab disapa Jedar ini kembali menegaskan, ia ingin menjalin hubungan pertemanan saja dengan Richard. Meski warganet berpendapat mereka cocok. 

"Siapa yang bilang (cocok)? Masa sih? Makasih ya he he he. Ya berteman aja sih," ucapnya.

Ia tak menampik bahwa Richard memiliki kepribadian yang baik. Karena itu Jessica senang bisa berteman dengan pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu.

"Dia orangnya baik, menyenangkan," ujar Jessica.

Lantas, apakah Richard memiliki kriteria pria idamannya?

"Ya tergantung hatinya. Kalau hatinya baik, terus orangnya pinter. Soalnya aku orangnya pinter kan. Lihat dong anak aku kan pinter banget," ucap Jessica dengan nada bercanda.

"Aku tuh kalau di televisi pura-pura doang. Aslinya mah pinter. Jadi aku harus sama orang yang pinter juga. Kalau enggak, enggak nyambung," sambungnya masih berkelakar.

Halaman
123
Editor: teddymalaka

Kronologi Polisi Gadungan Perkosa Siswi SMK di Hadapan Pacar, Berawal Kepergok Mesum di Warnet

Berita Populer