Kanal

Dendam, Pria Ini Serang Korbannya Secara Membabi Buta

Polsek Jebus ungkap Kasus Tindak Pidana Anirat dengan dengan tiga Korban - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ulah Su (27) terhadap Wi (18), Ar (17) dan An (21) sungguh nekad.

Pelaku menyerang ketiga korbannya secara membabi buta dengan sebilah pisau hingga ketiganya harus dirawat di Puskesmas setempat.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapores Bangka Barat AKBP Firman Andreanto menerangkan, Wi (18), Ar (17) dan An (21) ini menghentikan Su (27) karena sering kebut-kebutan menggunakan motor.

Su yang merupakan Warga Bukit Maya Desa Air gantang Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat tidak terima atas tindakan ketiganya.

Kemudian Su turun dari motor dan menyerang ketiga korban menggunakan sebilah pisau. Setelah melukai ketiganya diapun melarikan diri.

" Ketiga korban yakni Wi (18), Ar (17) dan An (21) merupakan warga Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Kejadian ini terjadi Sabtu (2/6), sekira pukul 21.30 WIB, di depan Gereja DPDI Desa Jebus Kec. Jebus Kab. Babar, pemicunya adalah dendam karena tindakan ketiga korban telah menghentikan kendaraannya," terang Kapolsek kepada Bangkapos.com, Minggu (3/6)

Mengetahui kejadian ini Polsek Jebus langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka. Tidak butuh waktu lama Minggu (3/6), sekira pukuk 12.00 WIB Su berhasil diamankan di Daerah Kacang Pedang Pangkalpinang.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Akibat kejadian ini Wi mengalami luka pada lengan kanan, sedangkan Ar leher sebelah kiri dan An luka pada ketiak kanan dan pinggang," ucapnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer