Kanal

Ringankan Beban Masyarakat, Yayasan BPJ Peduli Gelar Baksos Sembako Murah di Bakam

Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya bersama masyarakat Bakam, sabtu (2/6/2018) - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Iwan Satriawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Yayasan Bambang Patijaya (BPJ) Peduli, menggelar bakti sosial sembako murah di Desa Air Layang Kecamatan Bakam, Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan "Baksos Sembako Murah" ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan BPJ Peduli selama bulan Ramadhan dalam berbagi.

Yayasan BPJ Peduli sendiri merupakan sebuah lembaga sosial yang didirikan seorang tokoh Pemuda Babel sekaligus Pengusaha Muda yang sukses, Bambang Patijaya, SE, MM.

Kegiatan bakti sosial Sembako Murah Yayasan BPJ peduli di Bakam (Ist)

" Baksos ini serangkaian kegiatan kami di bulan Ramadhan, jika sebelumnya kami telah membantu masyarakat lewat program kesehatan dan melaksanakan pembagian takjil di seputaran terminal lama kota Sungailiat, maka kali ini Yayasan BPJ Peduli melaksanakan program Sembako Murah di Desa Air Layang," ungkap Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya pilih paket sembako murah ini adalah salah satu bentuk perhatiannya untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat, terutama mendekati hari raya Lebaran.

"Dimana kita ketahui bahwa menjelang lebaran ini, sembako harganya naik. Jadi, saya pilih baksos sembako murah ini. Kami minta didoakan agar Yayasan BPJ Peduli ini tetap konsisten dan selalu berkontribusi kepada masyarakat Babel," tuturnya.

Pria yang menjabat Ketua Umum PHRI Babel ini juga menyampaikan dari apa yang pihaknya dapati dilapangan, masyarakat Desa Air Layang sangat antusias dengan program sembako murah ini, semua paket sembako habis terdistribusi dalam waktu yang singkat namun sangat tertib.

"Antusias warga luar biasa, saya berharap mudah-mudahan masyarakat diseputaran Desa Air Layang dapat terbantu dengan kegiatan Sembako Murah dari Yayasan yang saya didirikan ini," harap Bambang Patijaya.

Sementara, Atan selaku warga Desa Air Layang mengatakan kegiatan yang digagas Yayasan BPJ Peduli sangat baik sekali dilaksanakan, karena membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan menjelang lebaran Idul Fitri.

"Saya selaku warga disini mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bambang Patijaya yang telah ikut andil membantu perekonomian warga disini dengan program sembako murah. Kami sangat merasakan manfaat dari kehadiran Yayasan BPJ Peduli ini," ucapnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer