Kanal

Jelang Cairnya THR, Bakeuda Pangkalpinang Imbau Bank Optimalkan Pelayanan ATM

Kepala Bakuda Pangkalpinang Agusfendi - Dok/Bapos

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang Agusfendi mengimbau pihak perbankan untuk mengoptimalkan pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Ini terkait akan cairnya Tunjangan Hari Raya dan gaji para Aparatur Sipil Negara menjelang Idulfitri 1439 H.

"Kami mengimbau pada pihak bank, pasca THR dan menjelang Idul Fitri, itu pasti kebutuhan meningkat, kami berharap pihak bank bisa menanggulangi persoalan-persoalan yang biasa terjadi, misalnya persoalan sistem ATM dan sebagainya," ujar Agus kepada bangkapos.com, Senin (4/6/2018).

Agus mengataka‎n, jelang idulfitri, kebutuhan uang cash juga akan meningkat. Pihaknya juga berharap ATM di Pangkalpinang selalu berisi.‎ "Jangan sampai tidak ada uang, atau terjadi kendala sistem," ujar Agus.

Sebelumnya, Agus menyatakan, Tunjangan Hari Raya (THR) para pegawai Pemerintah Kota Pangkalpinang akan dibayarkan pada pekan ini. ‎Bakeuda sudah merampungkan pemberkasan pencairan THR dan sedang berproses di bank.

"Artinya, dalam minggu (pekan) ini itu bisa cair. Besok sudah bisa cair, Jumat paling lambat. 90 persen itu sudah pemberkasan, semua OPD (organisasi perangkat daerah) sudah mengusulkan," kata Agus ditemui bangkapos.com, Senin ‎(4/6/2018). (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer