Kanal

IDI Bangka Gelar Seminar Ilmiah, Kenalkan Pengobatan Akupuntur

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Rumah Sakit Medika Stamina Sungailiat dan Prodia melaksanakan seminar ilmiah kesehatan di Hotel Novilla Sungailiat, Sabtu (09/06/2018) sore. - Bangkapos/Edwardi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bangka bekerjasama dengan Rumah Sakit Medika Stamina Sungailiat dan Prodia melaksanakan seminar ilmiah kesehatan di Hotel Novilla Sungailiat, Sabtu (09/06/2018) sore.

Ketua IDI Kabupaten Bangka, dr Zulkarnain SpB mengatakan seminar ilmiah ini mengambil tiga tema yakni masalah kanker serviks, pengobatan akupuntur dan data laboratorium.

"Peserta seminar ini sekitar 30 and orang yang terdiri dari para dokter yang ada di Kabupaten Bangka," kata nya.

Ditambahkannya, tujuan seminar untuk memberikan tambahan ilmu bidang kedokteran  kepada para dokter, sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuannya.

"Apalagi dalam seminar ini kita juga ingin memperkenalkan pengobatan cara akupuntur, saat ini di Babel baru ada satu dokter spesialis akupuntur yakni dr Abdullah Sp Akan yang baru bertugas di Rumah Sakit Medika Stamina Sungailiat. Beliau merupakan mantan dokter dari Rumah Sakit Pertamina Pusat Jakarta," ungkapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer