Kanal

Anggota DPR RI Ini Pulang Kampung Untuk Nyoblos di Pemali

Laporan Wartawan Bangka Pos, FeryLaskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPR RI, Ir Rudianto Tjen pulang kampung. Kedatangannya ke Dusun Bokor, Desa Airduren, Kecamatan Pemali, Bangka semata-mata untuk menyalurkan suara saat Pilkada, Pemilihan Bupati Bangka 2018.

Rudianto telah memastikan diri mencoblos kertas suara di bilik TPS 3 Dusun Bokor, kampung halamannya.

Tiba di TPS 3 Dusun Bokor, Rabu (27/6/2018) sekitar Pukul 09.00 WIB, anggota legislatif asal Babel itu langsung menyalami sejumlah warga. Tak lama kemudian, dia masuk ke TPS yang berada di gedung sebuah SDN dusun setempat dan melapor kepada panitia pemilihan di TPS ini.

Penuh semangat dan terus melempar senyum, Rudianto Tjen kemudian mencoblos kertas suara serta memasukan ke dalam bilik sebagai bukti partisipasinya pada pesta demokrasi tahun ini.

"Kita harapkan Pilkada tahun ini bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya," kata Rudianto Tjen ketika diwawancarai Bangka Pos Groups, Rabu (27/6/2018) di sebuah rumah tua, warisan orangtuanya di Dusun Bokor Desa Airduren Kecamatan Pemali Bangka, usai pencoblosan.

Rudianto optimis, Pilkada kali ini berjalan lancar. Parameternya adalah, sosialisasi KPUD dan Panwas begitu gencar.

"Sehingga kita harapkan kalau dulu 60 sampai 70 persen, sekarang bisa pemilihnya bisa lebih dari 70 persen lah. Kita lihat Pilkada ini kan makin hari makin terasa," katanya.

Suara rakyat harus tersalurkan karena itu merupakan penentu nasib daerah lima tahun ke depan.

"Kita harus menentukan seorang pemimpin yang betul-betul bisa membangun daerah kita. Kita harapkan selesai Pilkada ini kita menghasilkan kepala daerah yang baik, pembangunan selalu berlanjut dan makin cepat," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer