Kanal

Dua Pembalap Red Bull KTM Factory Antonio Cairoli dan Jeffrey Herlings Bersaing di Pangkalpinang

Herlings and Cairoli -

BANGKAPOS.COM -- Dua pembalap yang mendominasi kejuaraan MXGP 2018. Antonio Cairoli dan Jeffrey Herlings menuju ke Indonesia pada akhir pekan mendatang dengan tujuan yang sama, tetapi mereka akan memasuki Asia dalam situasi yang berbeda.

Melansir laman mxgp.com, dengan hanya 12 poin yang memisahkan dua pengendara Red Bull KTM Factory, kita semua tahu bahwa apa pun bisa dan akan terjadi akhir pekan ini. 

Herlings membawa cedera tulang selangka akan pergi berharap untuk bertahan hidup dan keluar dengan pelat merahnya utuh.

Pembalap Belanda tahu bahwa tidak akan mudah untuk memiliki lebih sedikit (jika sama sekali) menuju ke dua putaran di Indonesia.

"Kamu tahu, saya masih akan berada dalam kondisi  yang baik, karena pekerjaan fisik saya akan sama seperti biasanya.

Tidak begitu panas di Eropa. Banyak pengendara tinggal di dekat Belanda atau Belgia jadi saya akan tangguh untuk semua orang. Babak pertama kami baru saja naik lagi dan tahun ini.

Kami hanya akan melihat bagaimana itu dan mendapatkan yang kelima jika itu semua ada. Saya sangat termotivasi untuk kembali berlomba dan melihat semua orang. Sangat menyakitkan menyaksikan balapan di Ottobiano di televisi. " kata Herlings.

Sedangkan untuk Cairoli, sama seperti setiap tahun dia melakukan perjalanan, dia menantikan pengalaman itu, dan merebut kemenangan dari Herling.

"Saya suka balapan jauh dari rumah," kata Cairoli. "Dan juga cuaca panas yang aku suka. Saya yakin treknya akan bagus, dan kami akan memiliki pertempuran yang bagus. "

Pengendara KTM akan berjuang keras untuk mendapatkan momentum, dan siapa pun yang keluar dari Asia dengan pelat merah akan menantikan kejuaraan 2018. (*)

Penulis: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer