Kanal

Laka Lantas Tewaskan Seorang ASN Pemkot Pangkalpinang

Suasana usia terjadi laka lantas, di ruas Jalan Selindung, Pangkalpinang, Kamis (28/6/2018) - Ist

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Selindung, Pangkalpinang. Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Desa Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, meninggal dunia usai bertabrakan dengan sebuah pengendara mobil.

Kejadian tersebut terjadi pada, Kamis (28/6/2018) sekitar pukul 09.15 WIB.

Kanit Laka Polres Pangkalpinang, Aiptu Agusman mengatakan bahwa laka lantas yang terjadi tadi pagi, menewaskan seorang yang bernama Zikri Subhan (38).

Peristiwa Laka lantas bermula ketika sepeda motor Honda beat berwarna putih yang dikendarai korban melaju dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang, bertabrakan dengan sebuah mobil dari arah sebaliknya.

"Korban meninggal dunia ditempat, sedangkan pengendara mobil selamat dan tidak mengalami luka." ujar Aiptu Agusman, Kamis (28/6/2018).

Zikri mengalami benturan di kepala dan pendarahan di telinga. Untuk saat ini pihak polres masih dalam proses pemeriksaan saksi. Sebab menurut Agusman, saksi pada TKP belum ditemukan untuk dimintai keterangan.

Sementara itu dari kejadian ini pihak kepolisian belum menentukan siapa tersangkanya. Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan di satlantas Polres Pangkalpinang. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Video Mesumnya Diputar di Kelas dan Tersebar, Siswi Berprestasi di Karawang Terpaksa Pindah Sekolah

Berita Populer