Kanal

24 Juli DPRD Gelar Paripurna Istimewa Pemilihan Wakil Bupati Bateng

Ketua DPRD Bateng Algafry Rahman - bangka pos/riki

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Proses panjang pemilihan wakil Bupati Bangka Tengah akhirnya perlahan menemui jalan terang.

DPRD Bangka Tengah telah memutuskan untuk pelaksanaan Paripurna istimewa pemilihan calon Wakil Bupati Bateng akan dilaksanakan pada, 24 Juli 2018.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry Rahman menurutnya bila tidak ada halangan dan hambatan pelaksanaan paripurna akan dilaksanan pada Senin (24/7/2018) mendatang dengan mendatangkan dua calon wakil Bupati nantinya.

"Kita sudah menyepakati tata tertip itu sudah siap dilaksanakan, tata tertipnya sudah di undangkan oleh bagian hukum Setda, Badan Musyawarah juga sepakat untuk melaksanakan Paripurna istimewa pada tanggal itu, itu apabila seluruh proses normatif tidak ada halangan apa apa ya Paripurna kita laksanakan,"ujar politisi Golkar ini kepada wartawan, Jumat (29/6/2018).

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa proses pemberkasan dua calon saat ini juga masih berjalan, dan akan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Itu lagi proses, tetapi Bupati telah menyampaikan dua orang nama calonya, selanjutnya silakan kedua orang calon dari rekomendasi Bupati menyampaikan ke Panita pemilih,"ungkapnya.

Sementara Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh yang sempat ditanyakan usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD, tidak berkomentar banyak mengenai itu, menurutnya dalam waktu dekat pelaksanaan pemilihan calon Wakil Bupati akan segera dilaksanakan.

"Insyah Allah dalam waktu dekat pemilihan calon wakil Bupati akan dilaksanakan,"ujarnya singkat(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer