Kanal

Herlings Is Back!

Jeffrey Herlings - Bangka Pos/ Resja Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 2018 MXGP dari Indonesia adalah ke awal yang menderu dengan Red Bull KTM Factory Racing Jeffrey Herlings dan Jorge Prado (MX2) memimpin lomba. Kembali yang mengesankan dari cedera, Herlings membuatnya jelas dan siap untuk memperjuangkan kemenangan besok.

Cuaca cerah dan sinar matahari sore dari latihan bebas pertama MX2 ke lap akhir membuat penonton terkesan melihat jalannya babak kualifikasi MXGP yang berlangsung Sabtu (30/6/2018).

MXGP Kualifikasi dimulai dengan Red Bull KTM Factory Racing Antonio Cairoli dan Red Bull KTM Factory Racing Jeffrey Herlings tepat di belakang.

Sebuah kesalahan di awal balapan dari Cairoli memberi Herlings memimpin namun tak membiarkan pembalap Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Gautier Paulin, Red Bull KTM Factory Racing Glenn Coldenhoff, Rakasa Energi Kawasaki Racing Team ini Clement Desalle, dan Tim Gajser dariĀ  Tim HRC mendahuluinya.

Herlings benar-benar mengambil keuntungan penuh dari kesalahan dari Cairoli.

"Jelas itu balapan kualifikasi yang bagus. Saya merasa lebih baik dan lebih baik. " kata Jeffrey Herlings.

Herlings sempat absen dua minggu setelah menjalani operasi untuk tulang lehernya yang retak. Ia absen di Grand Prix Italia.

"Setelah kembalinya saya setelah operasi saya senang dengan pencapaian yang saya dapatkan hari ini, saya harap untuk race besok saya bisa tetap di awal dan memberikan hasil terbaik saya," jelas Herlings.

Antonio Cairoli (Bangka Pos/ Resha Juhari)

Shaun Simpson yang merupakan juara MXGP Pangkalpinang 2017 menyayangkan hasil yang menurutnya kurang memuaskan.

"Saya akan mencoba untuk kembali menjadi yang terbaik disini meskipun hari ini hasilnya kurang memuaskan tapi semoga besok cuaca akan bersahabat dan saya akan berusaha sebaik mungkin," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer