Kanal

3 Perwira Polisi Dapat Penghargaan Polisi Teladan Saat Hut Bhayangkara

Tiga Perwira di jajaran Polda Kepulauan Bangka belitung mendapatkan penghargaan dari Kapolda, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Minggu (1/6/2018). - Bangka Pos / Ira kurniati

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, tiga perwira di Jajaran Polda Kepulauan Bangka belitung mendapatkan penghargaan dari Kapolda, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Minggu (1/6/2018).

Ketiga nya yakni AKP Noval yang menjabat Kasatlantas Polres Belitung, peringkat pertama polisi teladan tingkat pama.

Kemudian AKP Diana Yanmirarti menjabat Kapolsek bukit intan, peringkat kedua polisi teladan tingkat pama dan Iptu Reynaldi guzel yang menjabat Kapolsek merawang sebagai peringkat ketiga polisi teladan tingkat pama.

Kapolda Kepulauan Bangka belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengapresiasi kerja keras personel nya pada pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyakarat di Bangka belitung.

"Saya apresiasi pada kerja keras seluruh personel. Terutama saat bulan ramadhan dan lebaran, situasi masyarakat sangat kondusif. Kecelakaan lalu lintas turun dan harag bahan pokok juga stabil. Juga pada pengamanan pilkada serentak sehingga berjalan aman, kondusif serta terkendali." ujar Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Minggu (1/7/2018).

Pemberian penghargaan ini dilakukan pada saat upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Mapolda setempat.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer