Kanal

Diancam dan Diteror Preman Ibukota, Begini Kisah Syahrial Ridho Pengacara Sukses Asal Bangka

Syahrial Ridho, Pengacara-Kurator sekaligus Pengusaha Sukses asal Babel berpose di depan mobil mewah miliknya. - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Mengadu nasib di kota besar, bukan perkara mudah. Aral melintang pasti menghadang.

Namun keputusan harus diambil hingga akhirnya membuahkan kenyataan manis. Begitulah sekelumit perjalanan Syahrial Ridho, pengacara, kurator sekaligus pengusaha sukses asal Bangka Belitung (Babel) ketika meniti karir.

Pria yang akrab disapa Ucok itu, lahir di Pangkalpinang 25 Juni 1967 silam. Awalnya, setamat SMA di Sungailiat, Syahrial melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogjakarta dan Magister Hukum di Universitas Trisakti Jakarta.

Pada Tahun 1993, ia mengawali karir bekerja di sebuah perusahaan penerbitan buku di Jakarta.

Pria yang menyukai berbagai tantangan ini kemudian memutuskan risogn, lalu menjadi pengacara, bergabung pada sebuah Lawfirm terkemuka di Ibukota, Jakarta.

Karirnya semakin mantap, terlebih ketika status sebagai kurator dan pengusaha sukses melekat padanya. Kini, kehidupan Syahrial berkecukupan. Tak hanya bisa beli rumah dan mobil mewah, tapi berbagai bisnis ia lakoni.

"Awal karir sebagai pengacara di ibukota banyak tantangan dihadapi, yaitu ketika mendampingi warga mengurus ganti rugi jalan tol banyak ancaman dan teror yang harus dihadapi dari preman-preman yang hendak memotong uang ganti rugi warga," kata Syahrial, Sabtu (30/6/2018) mengaku di awal karir hanya mendapat gaji Rp 200 Ribu.

Namun berkat kegigihannya, Syahrial semakin terkenal. Pada Tahun 2006 ia mendirikan Firma Hukum Law Office Syahrial Ridho N Partner.

Pria yang punya motto dalam bekerja ini mengutamakan ketelitian dan integritas. Tak heran jika setiap masalah yang dihadapi, bisa rampung sebagaimana mestinya.

Halaman
123
Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer