Kanal

Penggemar Sporty Look Ini Sampai Koleksi Enam Pasang Sepatu

Satu diantara penggemar sporty look, Fathul Choiril Ramadhan. - ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Fashion semakin maju,  Perkembangannya merambah ke dunia olahraga. Sebagian orang mulai gemar mengoleksi atribut olahraga dan menjadi fashion sporty look tersendiri.

Satu diantara penggemar sporty look, Fathul Choiril Ramadhan. Soal penampilan saat berolahraga, Fathul mengaku lebih fokus mengoleksi sepatu.

Tak heran jika ia sampai memiliki enam pasang sepatu running berbagai merek, seperti Nike, Adidas, New Balance, dan Diadora.

Mengenai harga sepatu running katanya, berkisar Rp 500 Ribu hingga Rp 3 Juta, terutama, harga Brank Nike yang relatif tinggi untuk ukuran mahasiswa sepertinya.

Tapi bagi Fathul, itu bukan masalah karena dianggap sebanding pada kualitas produk. Selain mengoleksi sepatu, Fathul juga memiliki sejumlah kaus dan celana olahraga.

Tidak hanya itu, yang menjadi ciri khas dan pelengkap penampilannya saat berolahraga adalah headband. Hampir setiap aktivitas olahraga, ia menggunakannya.

Namun Fathul mengaku selama ini kesulitan mendapatkan produk olahraga karena sportstation di Pangkalpinang hanya menjual Brand Diodora dan Fila saja.

Sehingga, ia harus membelinya merek lain melalui toko online terpercaya, seperti di Zalora ataupun Online Shop.

Mengenai jadwal olahraga, khususnya lari, bagi Fathul cukup fleksibel, disesuaikan pada jadwal kuliah. Dalam seminggu, ia menargetkan minimal 25 kilometer, lari sebanyak lima kali, pagi ataupun sore.

"Alhamdullilah dari dulu passion olahraga, bisa dibilang sportholic. Sejak SMP sampai SMA sudah giat olahraga. Volley dan badminton, tapi lebih fokus ke volley. Setelah lulus SMA nyoba awalnya gym tapi nggak bertahan lama, sekitar satu tahun. Habis itu, suka lari dan sampai sekarang masih aktif lari. Terusterang, saya bukan atlet tapi hobi dan suka olahraga saja," kata Fathul, Sabtu (30/6/2018).(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer