Kanal

Empat Calon Direktur PDAM Tirta Bangka Ikuti Tes Tertulis

Empat calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka mengikuti tes tertulis diselenggarakan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur PDAM Tirta Bangka periode 2018-2022, Selasa (3/7/2018) di Operational Room (OR) Bina Praja Setda Bangka - Bangka Pos / Edwardi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Empat calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka mengikuti tes tertulis diselenggarakan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur PDAM Tirta Bangka periode 2018-2022, Selasa (3/7/2018) di Operational Room (OR) Bina Praja Setda Bangka.

Empat calon direktur tersebut adalah Erliza, Mattimran, Suhendra, dan Wellindra Bashir.

Keempat calon tersebut berasal dari internal PDAM Tirta Bangka yang telah mengikuti tahapan seleksi administrasi.

Awalnya ada 5 orang calon yang mendaftarkan diri dan setelah dilakukan verifikasi administrasi, 1 orang peserta dari Pangkalpinang tidak lolos seleksi administrasi.

Ketua Pansel Calon Direksi PDAM Tirta Bangka, Pan Budi Marwoto mengucapkan selamat mengikuti tes tertulis dan untuk selanjutnya pada tanggal 10 Juli 2018 akan dilakukan wawancara atau Fit and Proper Test yang hasilnya akan disampaikan kepada pimpinan.

‘’Kita akan mencari yang terbaik dalam seleksi ini dan hasilnya akan disampaikan kepada pimpinan,” kata Pan Budi.

Diungkapkannya dalam tes tertulis ini diberikan pertanyaan pilihan ganda sebanyak 36 soal dan 7 essay dengan waktu 120 menit atau 2 jam yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Soal dibuat Tim Panitia Seleksi terdiri dari Wawasan Kebangsaan dibuat oleh Harjono, Pengetahuan umum oleh Direktur Polman, Sugeng, organisasi dan manajemen dibuat oleh Dekan Fakultas Ekonomi UBB, DR. Reniati, dan pengetahuan umum dibuat oleh Damhir.

‘’Seleksi ini kita lakukan secara transparan dan siapapun yang berkualitas akan menjadi pimpinan di PDAM Tirta Bangka.” Ujarnya. Diharapkannya dalam kepemimpinan direktur yang baru akan lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang pengolahan air minum di Kabupaten Bangka.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer