Kanal

Wellindra Siap Ikut Seleksi Calon Direktur PDAM Secara Fair dan Transparan

Empat calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka mengikuti tes tertulis diselenggarakan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur PDAM Tirta Bangka periode 2018-2022, Selasa (3/7/2018) di Operational Room (OR) Bina Praja Setda Bangka - Bangka Pos / Edwardi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang peserta tes tertulis calon Direktur PDAM Tirta Bangka, Wellindra Bashir mengatakan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku meskipun sudah pernah menjabat sebagai direktur PDAM periode lalu masih diperbolehkan mengikuti seleksi kembali.

"Saya siap ikut seleksi secara fair dan transparan, siapapun yang terpilih kita berikan kesempatan kepadanya untuk memimpin PDAM," kata Wellindra yang ditemui usai tes di OR Bina Praja Setda Bangka, Selasa (03/07/2018).

Wellindra mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam tes ini, prinsipnya mengikuti tahapan seleksi mengalir saja sesuai tahapannya.

"Saya yakin semua kandidat memiliki kompetensi yang sama, memiliki peluang dan kesempatan yang sama," ujarnya.

Menurutnya, pemimpin yang sukses itu pemimpin yang bisa mengkaderkan stafnya untuk menggantikan kepemimpinan selanjutnya agar terus terjadi keberlangsungan.

"Saya selaku mantan direktur PDAM sudah mengkaderkan itu dengan membuka kesempatan memberikan pendidikan dan pelatihan dalam memimpin PDAM, siapapun yang terpilih diharapkan mampu memimpin PDAM kedepannya," ungkapnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Hasil Final Polling Mata Najwa di 3 Sosmed, Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Populer