Kanal

Kabupaten Belitung Gandeng Jasa Raharja dalam Pemilihan Abdi Yasa Teladan 2018

Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Berpartisipasi Dalam Pemilihan Abdi Yasa Teladan 2018 Tingkat Kab. Belitung - Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA BELITUNG - PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung turut serta dalam kegiatan Seleksi Awak Kendaraan Umum Teladan (Abdi Yasa Teladan) Tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2018.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung dalam rangka mendorong peningkatan pelayanan angkutan umum.

Serta, sebagai wadah sosialisasi program keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, Rabu (4/7/2018).

Kepada Bidang Humas Jasa Raharja Rendi mengungkapkan dalam kegiatan tersebut Petugas Jasa Raharja di wilayah Kabupaten Belitung yakni, M. Firmansyah bertindak sebagai narasumber untuk menyampaikan materi mengenai Peran dan Fungsi Jasa Raharja kepada 11 peserta abdi yasa.

Selain itu, narasumber dari Satlantas Polres Belitung dan Dinas Perhubungan Kab. Belitung juga menyampaikan materi tentang pengetahuan bidang tertib berlalu lintas dan keselamatan angkutan jalan.

Peserta Abdi Yasa yang hadir dari berbagai Kota/Kabupaten se-Bangka Belitung terlihat sangat antusias menyimak paparan yang disampaikan oleh ketiga narasumber.

Beberapa peserta juga mengajukan pertanyaan tentang hal – hal yang mereka alami dilapangan.

"Kami berharap melalui kegiatan ini para abdi yasa dapat menerapkan pengetahuan yang telah diperoleh, sehingga dapat terwujud pelayanan jasa angkutan umum yang baik dan aman," ungkap Rendi.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer